web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Persib Lolos ke Perempat Final dengan Skenario Ini
        Net

        Persib Lolos ke Perempat Final dengan Skenario Ini

        • Minggu, 21 Januari 2018 | 07:54:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung berpeluang jadi tim pertama yang lolos ke perempat final turnamen Piala Presiden 2018. Syarat utamanya, harus mengalahkan PSMS Medan di laga kedua yang digelar di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018).

        Jika bisa menaklukkan Ayam Kinantan, Persib bisa saja lolos ke perempat final andai di laga lainnya yang mempertemukan PSM Makassar dengan Sriwijaya FC berakhir imbang atau Sriwijaya FC bisa mengalahkan Juku Eja.

        Andai skenario itu yang terjadi, sekalipun nanti di laga terakhir, Persib kalah dari PSM. Maung Bandung dipastikan tetap bakal jadi juara grup karena unggul head to head dari Sriwijaya FC setelah di laga pembuka Oh In-Kyun dan kawan-kawan mempermalukan Laskar Wong Kito dengan skor 1-0.

        Tapi untuk melewati hadangan Ayam Kinantan tentunya tak mudah. Persib harus memetik pelajaran ketika PSM dipermalukan PSMS. Meski di atas kertas kalah materi pemain dan berstatus tim promosi Liga 1, tapi Ayam Kinantan membuktikan mereka tak pantas dianggap remeh.

        Terlebih duel Maung Bandung kontra Ayam Kinantan ini mengusung gengsi kedua tim dan disebut-sebut sebagai laga klasik Indonesia sesungguhnya. Sebab jika melihat sejarah rivalitas kedua tim di era Perserikatan, selalu ada gengsi tinggi yang membumbui pertandingan ini.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez pun sudah tahu jika laga ini merupakan pertandingan klasik yang ditunggu-tunggu suporter kedua tim. Gomez berharap anak-anak asuhnya fokus ke pertandingan dan bermain lebih baik untuk mengamankan tiga poin.

        "Mungkin orang-rang menyebut ini laga klasik dan itu oke-oke saja. Tetapi bagi kami yang penting adalah kemarin sudah mendapat tiga poin, jadi besok juga harus kembali mendapat 3 poin," tutur Gomez seperti dilansir pikiran-rakyat.com, Sabtu (20/1/2018).(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin
        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19
        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam
        Songsong PSM,Persib Gelar Game Internal Malam Hari
        Selama Ramadan, Intensitas Latihan Tetap Tinggi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google