web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Lolos ke Perempat Final dengan Skenario Ini
        Net

        Persib Lolos ke Perempat Final dengan Skenario Ini

        • Minggu, 21 Januari 2018 | 07:54:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung berpeluang jadi tim pertama yang lolos ke perempat final turnamen Piala Presiden 2018. Syarat utamanya, harus mengalahkan PSMS Medan di laga kedua yang digelar di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018).

        Jika bisa menaklukkan Ayam Kinantan, Persib bisa saja lolos ke perempat final andai di laga lainnya yang mempertemukan PSM Makassar dengan Sriwijaya FC berakhir imbang atau Sriwijaya FC bisa mengalahkan Juku Eja.

        Andai skenario itu yang terjadi, sekalipun nanti di laga terakhir, Persib kalah dari PSM. Maung Bandung dipastikan tetap bakal jadi juara grup karena unggul head to head dari Sriwijaya FC setelah di laga pembuka Oh In-Kyun dan kawan-kawan mempermalukan Laskar Wong Kito dengan skor 1-0.

        Tapi untuk melewati hadangan Ayam Kinantan tentunya tak mudah. Persib harus memetik pelajaran ketika PSM dipermalukan PSMS. Meski di atas kertas kalah materi pemain dan berstatus tim promosi Liga 1, tapi Ayam Kinantan membuktikan mereka tak pantas dianggap remeh.

        Terlebih duel Maung Bandung kontra Ayam Kinantan ini mengusung gengsi kedua tim dan disebut-sebut sebagai laga klasik Indonesia sesungguhnya. Sebab jika melihat sejarah rivalitas kedua tim di era Perserikatan, selalu ada gengsi tinggi yang membumbui pertandingan ini.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez pun sudah tahu jika laga ini merupakan pertandingan klasik yang ditunggu-tunggu suporter kedua tim. Gomez berharap anak-anak asuhnya fokus ke pertandingan dan bermain lebih baik untuk mengamankan tiga poin.

        "Mungkin orang-rang menyebut ini laga klasik dan itu oke-oke saja. Tetapi bagi kami yang penting adalah kemarin sudah mendapat tiga poin, jadi besok juga harus kembali mendapat 3 poin," tutur Gomez seperti dilansir pikiran-rakyat.com, Sabtu (20/1/2018).(*)

        fan

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53