web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Emil Tinggalkan Pendopo, Netizen Sedih dan Terharu
    instagram/ridwankamil Emil, Atalia dan Zara sebelum meninggalkan Pendopo

    Emil Tinggalkan Pendopo, Netizen Sedih dan Terharu

    • Minggu, 21 Januari 2018 | 06:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil resmi meninggalkan Pendopo Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, kediamannya selama menjabat Wali Kota Bandung, dalam 4,5 tahun terakhir ini.

    Momen-momen yang berlangsung saat Emil bersama istrinya, Atalia Praratya, dan anak perempuannya, Zara meninggalkan Pendopo, kemudian diposting di akun Twitter dan Instagram miliknya @ridwankamil. Segera saja postingan wali kota yang memang dikenal gaul di media sosial ini direspons netizen.

    "Sedih sebenarnya, masih banyak PR di Bandung, tapi terimakasih sudah berkontribusi besar buat Bandung. Terimakasih Kang Emil. Sukses selalu buat Kang Emil dan keluarga ya Kang. Doakan Bansung tetap semakin maju, siapapun walikotanya nanti," cuit akun @Heru_Catur.

    "Naha sedihnya, Pa, padahal kapungkur abdi teu milih Bapa. nuhun Pak, sejauh ini, Bp Walkot terbaik yang pernah mimpin Kota Bandung" cuit akun @ArbeeSonjaya.

    "So sad, ternyata Kang Emil udah beres ngurus Bandungnya. Trimakasih krn telah menatapkan standar yg tinggi untuk pemimpin Bandung berikutnya," kata akun @alwienn

    Di akun instagram @ridwankamil, ungkapan kesedihan juga disampaikan netizen. "Sedihh bacanya, apa Bandung bakal tetep maju setelah masa jabatan Bapak usai?" ungkap @lidyanikita01

    Akun @dhewieyoenia mengomentari koper yang dibawa Ridwan Kamil dan keluarga yang mengingatkan pada momen-momen eliminasi, dalam program-program reality show di televisi. "C Bpk ky eliminasi, baea koper hee. Semangat yaa pak menuju Jabar 1" ungkapnya.

    Selain ungkapan kesedihan, cuitan netizen juga banyak yang betnada harapan Ridwan Kamil, diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam kontestasi di pilgub jabar tahun 2018.

    Hingga saat ini, postingan kepindahan Ridwan Kamil dan keluarga dari rumah dinas ke rumah sementara di Jalan Cipaganti No 98 Kota Bandung, di Instagram telah disukai oleh 332.334 orang dan mendapat 7.526 komentar. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov-BBWS Percepat Proyek di Sepanjang Citarum
    Unesco Resmi Terbitkan Sertifikat UGG Ciletuh
    Demiz Dorong NU Ciptakan Wirausahawan Baru
    Sasar 9 Juta Suara, Demiz Maksimalkan Mesin Partai
    Dilarang KPI, Demiz: Korbannya Tak Hanya Saya
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google