web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Polisi Gerebek Tempat Jagal Anjing di Rancamanyar
    net

    Polisi Gerebek Tempat Jagal Anjing di Rancamanyar

    • Sabtu, 20 Januari 2018 | 22:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Sebuah rumah tempat jagal anjing digerebek oleh Polsek Baleendah bersama Satpol PP Kabupaten Bandung. Penggerebekan dilakukan di Kampung Cilbag RT 3 RW 4, Rancamanyar dan berhasil menyita belasan tubuh anjing beku yang disimpan dalam lemari pendingin.

    Kapolsek Baleendah, Kompol Priyono menuturkan, penggerebekan ini dilakukan setelah aparat mendapat laporan dari masyarakat sekitar yang kerap mencium mau busuk.  "Di lokasi ditemukan ada anjing-anjing yang sudah disembelih dan dibekukan di freeze," ucapnya.

    Berdasarkan pengakuan pemilik tempat jagal, lanjut Priyono, anjing-anjing tersebut didapatkan dari Cianjur. Setelah disembelih, dagingnya dijual ke komunitas-komunitas tertentu.  Sebetulnya tempat itu sempat diprotes warga karena bau yang menyegat dari pembakaran bulu. Mereka sempat berhenti tapi tidak lama beroperasi lagi.

    Doa menambahkan, pemilik sudah menjual daging anjing sekitar 2 tahun. Guna kepentingan penyelidikan, pemilik tempat jagal akan terus dimintai keterangan. "Pemilik mengaku membeli 1 ekor anjing seharga Rp 50-125 ribu. Dan saat ini dia masih dimintai keterangan,” pujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Datang ke Bandung, Jokowi Pantau Sungai Citarum
    11 Perusahaan di Majalaya Terancam Ditutup
    Citarum Kembali Meluap, Baleendah Kebanjiran
    18 Bangli Dibongkar Pemilik, Petugas Mengapresiasi
    Buang Limbah ke Sungai Pabrik di Majalaya Ditutup
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018