web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Hantam 2 Mobil
    net

    Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Hantam 2 Mobil

    • Sabtu, 20 Januari 2018 | 22:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut – Akibat tidak kuat menanjak truk bermuatan batu di Garut mundur dan menghandam dua mobil di belakangnya, Sabtu (20/1/2018). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Kadungora-Nagreg, Desa Gandamekar, Kadungora.

    Truk bernopol D 8591 VT yang dikemudikan Udin (53) tersebut melaju dari arah Kadungora menuju Bandung. "Saat di lokasi kejadian, truk diduga tidak kuat untuk melintasi jalan menanjak. Akhirnya lepas kendali dan bergerak mundur," ungkap Kasat Lantas Polres Garut AKP Erik Bangun, Sabtu (20/1/2018).

    Dia menjelaskan, dalam waktu yang bersamaan, datang mobil Daihatsu Xenia nopol Z 1185 DN yang dikemudikan Yadi Januari (44) dari arah yang sama. Akibatnya mobil Xenia berwarna putih tersebut terhantam dan mengalami kerusakan di bagian depan.

    "Bagian belakang truk yang mundur kemudian menghantam Xenia," katanya.

    Polisi yang mengetahui hal tersebut langsung menuju lokasi. Sebuah mobil derek dikerahkan untuk mengankut mobil yang terlibat tabrakan.

    Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Pengemudi Xenia yang saat kejadian bersama anaknya yang masih berusia 10 tahun dikabarkan selamat dan hanya menderita luka ringan. "Kerugian ditaksir sekitar 50 juta rupiah karena kedua kendaraan rusak dan sebuah benteng rumah juga rusak," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google