web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Chelsea Gilas Tim Promosi, Hazard Brace
    Net Brighton Hove Albion vs Chelsea.

    Chelsea Gilas Tim Promosi, Hazard Brace

    • Sabtu, 20 Januari 2018 | 22:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Chelsea menang telak 4-0 atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/1/2018) malam.

    Di pertandingan ini, Chelsea langsung menggebrak melalui peluang yang dibukukan Willian di menit 2. Sayang sepakannya dari luar kotak masih bisa diamankan.

    The Blues akhirnya unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit. Eden Hazard membuka keunggulan Chelsea melalui sepakan kaki kanan ke tengah gawang lawan.

    Tiga menit berselang, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini melalui sepakan Willian memaksimalkan umpan Michy Batshuayi di menit 6. Chelsea unggul 2-0.

    Dalam kondisi tertinggal, tuan rumah coba bermain lebih berani. Namun berbagai upaya dan ancaman yang diciptakan, masih gagal membuahkan hasil.

    Seperti dua peluang hasil sepakan Solly March di menit 14 dan sepakan Tiemoue Bakayoko di menit 18 yang masih bisa diamankan kiper Chelsea, Willy Caballero.

    Alih-alih memperkecil ketertinggalan, tuan rumah kembali kebobolan di menit 77. Hazard mencetak gol ketiga untuk Chelsea usai menerima umpan Willian.

    Pesta gol Chelsea ditutup Victor Moses yang mencetak gol keempat Chelsea usai menyambut terobosan Charly Musonda. Chelsea pun menang telak 4-0.

    Dengan kemenangan ini, Chelsea naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan 50 poin dari 24 laga. Chelsea menggusur Liverpool (47 poin) yang turun ke posisi empat.

    Sementara kekalahan ini membuat Brighton tertahan di posisi 16 dengan 23 poin, Brughton hanya terpaut tiga poin dari Stoke City di zona degradasi (posisi 18).(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gara-gara Van Gaal, MU Gagal Dapatkan Kroos
    FA Selidiki Insiden Aguero dengan Suporter Wigan
    Soal Kartu Merah Delph, Pep Setuju dengan Wasit
    Keributan Terjadi Usai Laga Wigan Kontra Man City
    Guardiola: Wigan Cuma Punya Satu Peluang
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65