web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Ghozali, Dulu ‘Menolak’ Kini Melamar ke Persib
        Net Ghozali saat membela Pro Duta dalam tur Eropa.

        Ghozali, Dulu ‘Menolak’ Kini Melamar ke Persib

        • Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:35:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung mulai melakukan pencarian winger anyar sebagai alternatif atau pelapis Febri Hariyadi. Setelah menolak Oktovianus Maniani, Maung Bandung kedatangan pemain pelamar, Ghozali Muharram Siregar.

        Ghozali adalah mantan winger PSM Makassar dan sebenarnya bukan nama yang asing buat Persib. Sebab pemain berusia 25 tahun itu sempat bakal direkrut oleh Maung Bandung ketika dipimpin pelatih Dejan Antonic pada 2016 silam.

        Saat itu Dejan berencana mendatangkan Ghozali yang merupakan mantan anak asuhnya di Pro Duta FC. Namun, akhirnya Ghozali batal bergabung dan hanya satu mantan anak asuh Dejan di Pro Duta yang merapat ke Persib yakni Rahmad Hidayat.

        Status Ghozali sendiri di Persib adalah trial. Dia datang untuk menjalani latihan yang dilaksanakan, Jumat (19/1/2018), setelah sebelumnya diundang oleh jajaran pelatih. "Mereka bilang saya untuk datang dan gabung dulu dalam latihan," kata Ghozali seperti dilansir persib.co.id, Jumat (19/1/2018).

        Sementara itu Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler memastikan, status Ghozali sebagai pemain seleksi. "Dia sementara ikut berlatih saja dulu. Kita mau lihat dulu saja," tegas Soler.

        Bersama PSM di kompetisi Liga 1 musim 2017, Ghozali mencatat kesempatan bermain di 14 pertandingan dengan durasi 540 menit bermain.

        Maung Bandung saat ini memang mulai gencar mencari tambahan pemain untuk sektor sayap karena kemungkinan besar bakal sering melepas Febri Hariyadi ke Timnas Indonesia. Selain disiapkan membela Timnas Indonesia U-23, Febri pun kemungkinan akan membagi fokus dengan timnas senior yang akan tampil di Piala AFF 2018. (*)

        yan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google