web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    BPJS Minta Perusahaan Segera Daftarkan Pekerjanya
    net

    BPJS Minta Perusahaan Segera Daftarkan Pekerjanya

    • Jumat, 19 Januari 2018 | 23:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - BPJS Kesehatan cabang Soreang memberikan waktu sampai 28 Februari kepada perusahaan untuk mendaftarkan karyawannya.

    Pemberi kerja di Kabupaten Bandung yang sudah terdaftar menjadi peserta JKN-KIS sebanyak 1.536 pemberi kerja dengan total tenaga kerja sebanyak 323.582 orang. 

    "Masih banyak pemberi kerja yang belum mendaftarkan pekerjanya kepada BPJS Kesehatan. Kami bekerja sama dengan Kejari Bale Bandung sehingga bisa saja nantinya ada sanksi kepada para pemberi kerja," kata  Kepala BPJS Kesehatan Cabang Soreang, Irmajanti Lande Batara, Jumat (19/1/2018).

    Dia mengatakan, pemberi kerja yang belum mendaftarkan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) para pekerjanya untuk segera mendaftar paling lambat 28 Februari 2018.

    "Kami BPJS sudah bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Bale Bandung dengan tahap awal melakukan pembinaan dan sosialisasi kepatuhan pemberi kerja," ujarnya.

    Upaya ini dilakukan guna mengingatkan peran pemberi kerja yang memiliki pekerja dalam program JKN yang merupakan program strategis nasional untuk segera mendaftarkan pekerjanya sebagai peserta JKN-KIS. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Bakal Plototi Revitalisasi Sungai Citarum
    Datang ke Bandung, Jokowi Pantau Sungai Citarum
    11 Perusahaan di Majalaya Terancam Ditutup
    Citarum Kembali Meluap, Baleendah Kebanjiran
    18 Bangli Dibongkar Pemilik, Petugas Mengapresiasi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018