web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    BPJS Minta Perusahaan Segera Daftarkan Pekerjanya
    net

    BPJS Minta Perusahaan Segera Daftarkan Pekerjanya

    • Jumat, 19 Januari 2018 | 23:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - BPJS Kesehatan cabang Soreang memberikan waktu sampai 28 Februari kepada perusahaan untuk mendaftarkan karyawannya.

    Pemberi kerja di Kabupaten Bandung yang sudah terdaftar menjadi peserta JKN-KIS sebanyak 1.536 pemberi kerja dengan total tenaga kerja sebanyak 323.582 orang. 

    "Masih banyak pemberi kerja yang belum mendaftarkan pekerjanya kepada BPJS Kesehatan. Kami bekerja sama dengan Kejari Bale Bandung sehingga bisa saja nantinya ada sanksi kepada para pemberi kerja," kata  Kepala BPJS Kesehatan Cabang Soreang, Irmajanti Lande Batara, Jumat (19/1/2018).

    Dia mengatakan, pemberi kerja yang belum mendaftarkan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) para pekerjanya untuk segera mendaftar paling lambat 28 Februari 2018.

    "Kami BPJS sudah bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Bale Bandung dengan tahap awal melakukan pembinaan dan sosialisasi kepatuhan pemberi kerja," ujarnya.

    Upaya ini dilakukan guna mengingatkan peran pemberi kerja yang memiliki pekerja dalam program JKN yang merupakan program strategis nasional untuk segera mendaftarkan pekerjanya sebagai peserta JKN-KIS. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Tebing Tergerus Air Ancam Putuskan Jalan Paseh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018