web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Soal Dugaan Mahar, Panwaslu Panggil Siswandi
      net

      Soal Dugaan Mahar, Panwaslu Panggil Siswandi

      • Jumat, 19 Januari 2018 | 23:44:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Cirebon - Bakal calon wali kota Cirebon, Siswandi, yang gagal maju memenuhi panggilan Panwaslu Jumat (19/1/2018).

      Dia yang datang bersama bakal calon wakil wali kota pasangannya Euis Fety Fatayati, didampingi Rahmat Setiabudi, salah seorang pengacara tim advokasi Siswandi.

      Siswandi datang memenuhi panggilan Panwaslu untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan permintaan mahar oleh PKS kepada Siswandi, untuk mengeluarkan rekomendasi.

      Meski sudah meminta klarifikasi kepada Siswandi langsung, namun Panwaslu Kota Cirebon masih belum memiliki cukup bukti untuk mengarah kepada dugaan mahar.

      Ketua Panwaslu Kota Cirebon Susilo Waluyo menyebutkan, meski Siswandi sudah memberikan klarifikasi, namun tidak ada satu pun bukti kongkrit soal dugaan mahar itu. “Sejauh ini semua hanya pernyataan lisan, belum ada satu pun bukti yang diberikan,” katanya.

      Diakuinya, kalau mencermati hasil klarifikasi dari Siswandi, sepertinya soal dugaan mahar baru sebatas niat, belum ada tindakan nyata. “Itu dari pernyataan Pak Siswandi ya. Soalnya Pak Karso, Ketua DPD PKS Kota Cirebon yang kami mintai klarifikasi lebih banyak menjawab tidak tahu,” terangnya.

      Terkait dengan pengakuan Siswandi dan Karso yang tidak sama, Susilo mengungkapkan bisa saja Panwaslu akan mengkonfrontir keduanya. “Nanti setelah memanggil A dan D serta yang disebut-sebut terlibat,  serta Pak Bob Hasan, kami akan memanggil kembali Pak Karso, dan mungkin sekaligus dikonfrontir dengan Pak Siswandi, “ pungkasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Jika Duduk di Jabar 1, Emil Diminta Ingat Petani
      Maman Janji Perhatikan Guru Ngaji dan Marbot
      Musim Kampanye, Pilkada di Sumedang Tak Bergaung
      Kader 3 Parpol Membelot, Emil tak Ambil Pusing
      Dapat Dukungan Pesantren, Rindu Optimistis Menang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018