web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Program Pemerintah Dirasakan Langsung oleh Rakyat

    Program Pemerintah Dirasakan Langsung oleh Rakyat

    • Jumat, 19 Januari 2018 | 19:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Wakil Gubernur Jabar Dedy Mizwar mengatakan, warga Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon mengapresiasi program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).  Warga sangat senang dengan program ini dan menyatakannya kepada Deddy Mizwar.

    “Tadi staf saya bertanya ke salah seorang warga Jatiseeng, Ibu wawa. Saat di tanya mengenai adanya kotaku, dia sangat mengapresiasi dan senang dengan adanya Program Kotaku ini, Katanya, Bu Wawa senang senang karena bisa membatu sekali masyarakat di sini,” kata Dedi Mizwar saat memberi sambutan dalam peresmian Program Kotaku di Kab. Cirebon, Jumat (19/1/2017).

    Dia mengatakan, program KOTAKU merupakan program peningkatan kualitas permukiman kumuh nasional yang merupakan program pemerintah dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)  via Direktorat Jenderal Cipta Karya. “Dan Pemprov Jabar bersinergi dengan program pusat ini,” kata Demiz.

    Oleh sebab itu, kata wakil gubernur yang dikenal dengan sebutan Jenderal Naga Bonar ini, dirinya merasa bahagia karena program-program pembangunan baik itu dari pemerintah pusat ataupun daerah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (*)

     

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA
    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    Editorial


      Info Kota