web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Kantongi Lisensi A, Jose Pilih Tetap jadi Asisten
        net Jose mendampingi Gomez memimpin latihan Persib

        Kantongi Lisensi A, Jose Pilih Tetap jadi Asisten

        • Jumat, 19 Januari 2018 | 07:30:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan kini telah resmi mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

        Kendati Lisensi A AFC sudah di tangani, Herrie memilih tetap menjadi asisten pelatih di tim Maung Bandung. Herrie belum berniat mengepakkan kariernya sebagai pelatih kepala, paling tidak untuk 1 tahun ke depan ini.

        Jose -sapaan akrab Herri- menegaskan, dirinya masih fokus untuk menjadi asistennya Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang akan memimpin tim Maung Bandung mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Pelatih 48 tahun ini masih ingin menimba ilmu dari pelatih asal Argentina tersebut.

        "Saya masih fokus di Persib sekarang. Saya belajar lagi dari coach Mario Gomez. Ke depannya ingin pegang tim, persiapan dulu untuk mengambil diploma A pro AFC," ucap Jose, Kamis (18/1/2018).

        Niatnya untuk menjadi pelatih kepala, kata Jose, paling tidak akan mulai dirintis pada musim depan. "Planning sekarang asisten tahun ini, musim depan pelatih kepala. Enggak tahu di mana, yang pasti harus nanganin tim. Itu planning saya, baru ambil diploma," tandasnya.

        Jose sendiri mengaku senang dan bersyukur bisa melalui proses yang cukup panjang untuk mendapat Lisensi A AFC tersebut. Pasalnya, perjalanan untuk mendapatkan lisensi tersebut cukup panjang, hingga 5 bulan lamanya.

        "Bersyukur, alhamdulillah, saya terus berdoa setiap hari minta hanya untuk lulus. Alhamdulillah terkabul doa dari semuanya. Proses dari Agustus (2017), 5 bulan lebih hingga dapat kabar kelulusan lewat email hari ini," pungkas Jose. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53