web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
          Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
          • 19 November 2018 | 07:06:00 WIB

          IRFAN Suryanegara terpilih menjadi Ketua Pengprov PRUI Jabar dalam Musyawarah Jabar, di Hotel Topaz Banung, Sabtu (17/11/2018).

        Gomez Beri Kesempatan Semua Pemain jadi Starter
        net

        Gomez Beri Kesempatan Semua Pemain jadi Starter

        • Kamis, 18 Januari 2018 | 22:52:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan, semua pemainnya berpeluang tampil sebagai starter dalam setiap laga yang dilakoni Tim Maung Bandung.

        Seperti di ajang Piala Presiden 2018 ini, Gomez pun akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk masuk starting eleven. Dengan syarat mau bekerja keras dan menampilkan kemampuan terbaiknya. Karena menurutnya, semua pemainnya masih bisa berkembang dan menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau.

        Namun pelatih asal Argentina ini belum bisa menentukan siapa yang akan diturunkannya pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, kontra PSMS Medan, Minggu (21/1/2018) nanti. “Saya belum bisa berandai-andai. Semua pemain bisa menjadi starter,” tandas Gomez seusai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

        Gomez mengatakan, datanga pemain yang bergabung dengan timnas, serta semakin fitnya kondisi penggawa lainnya, bakal mengubah komposisi pemain yang akan diturunkan pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Seperti kehadiran Victor Igbonefo dan Henhen Herdiana di lini belakangan, serta Febri Hariyadi di sektor sayap.

        Menurutnya, tim pelatih masih memiliki waktu dalam beberapa hari ini untuk melihat perkembangan pemain hingga detik-detik terakhir sebelum laga digelar.

        “Masih ada beberapa hari untuk persiapan. Kita harus melihat lagi siapa yang akan bermain sebagai starting eleven,” ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Persib tak Mau Lagi kehilangan Poin
        Ini Pemain Persib yang akan Hadapi PSIS
        Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Persib Bandung 31 49

        Advertisement On Google