web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Diperiksa Polisi Pelaku Pencabulan Memilih Bungkam
    net

    Diperiksa Polisi Pelaku Pencabulan Memilih Bungkam

    • Kamis, 18 Januari 2018 | 19:41:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Tersangka pencabulan hingga persetubuhan terhadap anak dibawah umur berinisial AA (43) lebih memilih bungkam saat diperiksa, Kamis (18/1/2018). Guru ngaji asal Kampung Karangsari RT 02/13 Desa Cihanjuang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat itu tidak menjawab semua pertanyaan yang diajukan penyidik Satreskrim Polres Cimahi.

    Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra mengatakan, selama menjalani pemeriksaan, tersangka AA ini tidak pernah menyebutkan total jumlah korban yang telah dicabuli serta disetubuhi.

    “Tersangka pada dasarnya tidak pernah menyebutkan nilai (jumlah korban) yang pasti. Tetapi tersangka menyampaikan bahwa kejadian tersebut beberapa kali,” katanya di Mapolres Cimahi, Kamis (18/1/2018).

    Kedok kebusukan tersangka mulai terkuak saat korban, yang tak lain ialah santrinya sendiri berinisial NH (15) melaporkan kelakukan bejat sang guru ngaji kepada Satreskrim Polres Cimahi tanggal 9 Januari 2018.

    Hingga saat ini, terang Niko, jumlah korban yang telah melapor berjumlah tujuh orang. Semua pelapor atau korban masih di bawah umur. Dia meminta jika masih ada korban yang merasa dirugikan oleh aksi tersangka untuk segera melaporkannya ke Satreskrim Polres Cimahi.

    Modus yang dipakai tersangka untuk merayu santrinya sendiri ialah dengan dalih bisa mengobati, tentunya disesuaikan dengan keinginan korban. “Di luar dari pada itu tidak menutup kemungkinan adanya korban lain. Kami masih melakukan pemeriksaan baik melakukan pencarian terhadap korban,” imbuhnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jalan Ditutup PT KAI, Warga Cigugur Cimahi Protes
    Tragedi Longsor TPA Leuwigajah Masih Membekas
    Cimahi Dapat Hibah IPAL Rumah dari Australia
    Dua Hari Tak keluar Rumah Ternyata Sudah Meninggal
    118 Titik Parkir On Street Berimbas ke PAD Cimahi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018