web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Umuh Muchtar Kembali Aktif jadi Manajer Persib
        net Umuh tunjukkan video seusai laga kontra Persija

        Umuh Muchtar Kembali Aktif jadi Manajer Persib

        • Kamis, 18 Januari 2018 | 06:11:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Umuh Muchtar bisa kembali aktif di kancah sepak bola Indonesia, termasuk kembali bertugas sebagai manajer Persib Bandung.

        Hal tersebut terjadi setelah PSSI memulihkan statusnya yang sebelumnya dikenakan sanksi 6 bulan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Hukuman tersebut dijatuhkan seusai laga Pekan 33 Liga 1 2017 antara Persib kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, 3 November 2017 lalu. Umuh diduga melakukan pelanggaran dengan menginstruksikan para pemain Maung Bandung untuk melakukan walk out beberapa menit sebelum laga usai.

        Keputusan pemulihan status hukuman Umuh tersebut dituangkan dalam surat PSSI No SKEP/02/I-2018, tertanggal 17 Januari 2018, tentang Peninjauan Kembali Hukuman Komisi Banding PSSI Nomor: 13/KEP/KB/LIGA/IXI-2017 Hukuman Terhadap Sdr Umuh Muchtar. Surat ditandatangani Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Dalam surat keputusan itu, PSSI mengeluarkan 3 poin terkait pembatalan sanksi terhadap Manajer Maung Bandung ini.

        Seperti dikutip dari laman resmi klub, keputusan PSSI tersebut berisi, pertama: Membatalkan Keputusan Komisi Banding PSSI Nomor: 13/KEP/KB/LIGA1/XI-2017 tanggal 19 November 2017 tentang Hukuman Terhadap Sdr Umuh Muchtar.

        Kedua: Memulihkan Status Sdr Umuh Muchtar untuk dapat beraktivitas kembali di sepak bola Indonesia sejak tertanggal keputusan ini. Dan ketiga: Surat Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan, dengan ketentuan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan maka akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya," begitu bunyi Surat Keputusan yang dirilis oleh PSSI.

        Dalam surat tersebut, terdapat beberapa pertimbangan yang melatar-belakangi Komdis membatalkan sanksi terhadap Umuh. Selain itu, pertimbangan PSSI juga merujuk pada surat Permohonan Peninjauan Kembali No: 111/M.PERSIB/XI/2017 yang disampaikan Umuh kepada ketua umum PSSI pada 23 November 2017 lalu. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hanya Bawa Pulang 1 Poin, Robert Tetap Apresiasi Penampilan Skuat Persib
        Ditahan Imbang PSS 0-0, Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan
        Misi Kebangkitan Persib di Kandang Elang Jawa
        Robert Alberts Kecewa, Penampilan Persib Antiklimaks
        Ditekuk Persela 2-0, Persib Kian Sulit Finis di 5 Besar

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 29 60
        2 Borneo FC 29 45
        3 Madura United 29 44