web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    • Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
      Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
      • 24 Oktober 2018 | 01:34:00 WIB

      MARIO Gomez bertekad mengantarkan Persib meraih kemenangan saat dijamu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore.

    Inspirasi

      KPU Nyatakan 4 Pasangan Calon Lulus Tes Kesehatan
      net Rapat Pleno KPU Jabar

      pilgub jabar 2018

      KPU Nyatakan 4 Pasangan Calon Lulus Tes Kesehatan

      • Kamis, 18 Januari 2018 | 01:29:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - KPU Jabar menyatakan, empat bakal pasangan calon Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, memenuhi syarat kesehatan.

      Hasil tersebut berdasarkan pemeriksanaan kesehatan terhadap 4 calon gubernur (cagub) dan 4 calon wakil gubernur (cawagub) yang telah dilakukan tim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di RS Hasan Sadikin Bandung, Kamis (11/1/2018) lalu.

      "Ada 8 surat yang diserahkan dari tim kesehatan, yang isinya kedelapan calon memenuhi syarat dari sisi kesehatan," kata Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat saat memimpin Rapat Pleno Terbuka Penyerahan Hasil Penelitian Administrasi Berkas Syarat Calon dan Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 di Aula Setia Permana KPU Jabar, Jalan Garut Kota Bandung, Rabu (17/1/2018).

      Dalam rapat tersebut, KPU memaparkan hasil tes kesehatan terhadap 4 pasangan calon Tes itu sebagai syaratan mengikuti Pilgub Jabar 2018. Empat bakal paslon itu, yakni pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan TB Hasanuddin-Anton Charliyan.

      Rapat pleno kali ini juga dihadiri 4 tim kampanye dari masing-masing pasangan calon. Seperti Ketua Bapilu DPD Golkar Jabar MQ Iswara yang mengusung 2 DM, dari Gerindra yang mengusung Ajat-Syaikhu diwakili Syahrir, lalu ada Sekretaris DPD PDIP Abdy Yuhana yang mewakili tim kampanye Hasan-Anton, dan perwakilan dari bakal paslon Emil-Uu. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google