web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Jaga Peluang Juara
          Jaga Peluang Juara
          • 18 November 2018 | 12:42:00 WIB

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu (18/11/2018) sore ini.

        Gomez Puji Kinerja Pemainnya, khusunya In-Kyun Oh
        net In-Kyun & Eezechiel usai cetak gol ke gawang SFC

        Gomez Puji Kinerja Pemainnya, khusunya In-Kyun Oh

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengapresiasi kinerja anak-anak asuhnya yang berhasil menekuk Sriwijaya FC 1-0 pada laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bansung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) sore.

        Pujian terutama dialamatkan kepada gelandang Korea Selatan In-Kyun Oh yang menjadi pencetak gol tunggal pada laga perdana babak penyisihan Grup A tersebut.

        Menurut pelatih 60 tahun ini, In Kyun mampu menampilkan performa yang baik pada laga kali ini. Padahal mantan pemain Mitra Kukar tersebut baru bergabung kurang dari sepekan dengan tim Maung Bandung.

        "Sangat bagus, saya senang dengan performanya hari ini, tapi saya selalu bicara soal tim. Dia pemain bagus dan mencetak gol di pertandingan ini," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Meski begitu, tandas Gomez, hal yang paling penting adalah perkembangan tim. Secara umum, Gomez menilai anak-asuhnya mampu mempertontonkanpermainan yang menarik. "Ini pertandingan pertama dan kita bermain sangat bagus. Dan yang terpenting kita sudah bekerja sejak lama," ungkapnya.

        Gomez pun menegaskan, timnya masih kokoh menghadapi SFC kendati tidak diperkuat beberapa pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia. "Di pertandingan ini kami tidak diperkuat beberapa pemain karena mereka baru saja memperkuat timnas kemarin. Tapi kami mampu bermain dengan baik, dan saya senang dengan permainan mereka," papara pelatih asal Argentina tersebut.

        Soal penambahan pemain jelang kompetisi Liga 1 2018, Gomez mengaku harus berbicara terlebih dahulu kepada manajemen. "Saya punya 3 pemain lainnya di timnas, mungkin akan ada satu lagi. Tapi saya belum tahu, saya perlu bicara dengan manajemen," ucapnya.

        Pada laga resmi di tahun 2018 ini, Gomez pun sangat terkesan dengan antusiasme bobotoh di stadion. Dia menilai atmosfer sepak bola di Kota Bandung sangat luar biasa terutama dengan dukungan bobotoh.

        "Kita bermain, 90 menit, bobotoh sangat penting, mereka mendukung kita. Saya merasa kagum dengan dukungan seperti ini, tentu ini menjadi tambahan kekuatan jauh dari pertandingan yang biasa terjadi," pungkasnya. (*)

         

         

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Persib tak Mau Lagi kehilangan Poin
        Ini Pemain Persib yang akan Hadapi PSIS
        Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Persib Bandung 30 49

        Advertisement On Google