web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Madrid Belum Nyerah Dapatkan Icardi
    Net Mauro Icardi.

    Madrid Belum Nyerah Dapatkan Icardi

    JuaraNews, Bandung - Real Madrid tampaknya belum menyerah mengejar tanda tangan Mauro Icardi. Sempat ditolak beberapa kali, Los Blancos kembali menekan Inter Milan agar bersedia melepas sang kapten.

    Setelah dana 100 juta euro yang diajukan klub milik Florentino Perez itu ditolak, Madrid kembali datang dengan niali baru. Kali ini, mereka menaikkan penawarannya menjadi 110 juta euro. Kubu klub ibu kota Spanyol yakin tawaran kali ini susah ditolak Inter mengingat itu adalah klausul pelepasan sang pemain.

    Corriere dello Sport melaporkan Madrid memiliki kans yang bagus untuk mendapatkan Icardi Juni mendatang. Apalagi beberapa waktu lalu, istri sekaligus agennya, Wanda Nara, mengungkapkan sulit menolak tawaran menggiurkan tersebut.

    Wanda juga akan menemui pihak Inter untuk membahas kontrak baru suaminya. Namun, diyakini wanita Argentina itu akan menaikkan permintaan gaji Icardi. Jika Inter tidak setuju, bisa dipastikan ia akan membujuk kliennya hijrah ke Santiago Bernabeu.

    Kendati baru memperpanjang kontrak di Giuseppe Meazza awal musim ini, Inter diyakini akan menyodorinya kontrak anyar demi mengikat sang pemain lebih lama. Nantinya mereka akan melipat gandakan klausul pelepasan sang pemain menjadi 200 juta euro.

    Kepincutnya Madrid pada pemain jebolan La Masia ini cukup beralasan. Icardi sejauh ini sudah mencetak 18 gol di Serie A. Dia akan menggantikan Karim Benzema yang performanya terus mendapat kritikan tajam.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32