Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Andik Vermansyah Masuk Radar Persib?



        Andik Vermansyah Masuk Radar Persib?
        Andik Vermansyah. Net

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dikabarkan bakal kembali melakukan perekrutan pemain menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Gambarannya pemain anyar tersebut berposisi sebagai winger.

        Rumor yang berkembang memunculkan nama Andik Vermansyah dan Prisca Womsiwor sebagai pemain masuk target Maung Bandung. Keduanya dinilai pantas menghuni skuat Persib di bawah asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

        Andik saat ini masih berstatus free agent atau tanpa klub karena niatnya berseragam Persebaya Surabaya hingga sekarang belum menemui titik terang. Ada alsan non-teknis yang berkaitan dengan sponsor pribadi Andik yang membuat Bajul Ijo kesulitan mencapai kata sepakat dengan pemain lincah tersebut.

        Sementara Prisca Womsiwor merupakan winger potensial milik Persipura Jayapura. Persib memiliki peluang untuk menggaet pemain muda ini karena situasi keuangan Mutiara Hitam yang tak menentu terbukti telah membuat para pemain bintangnya hengkang seperti Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi dan Nelson Alom.

        Soal rumor bakal merapatnya salah satu, bahkan bisa jadi dua pemain tersebut. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) meminta semua pihak untuk bersabar, terutama bobotoh. Secara tersiyarat Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengungkapkan, kemungkinan perekrutan pemain anyar baru dilakukan setelah Persib berkiprah di Piala Presiden 2018.

        "Kami akan diskusikan terlebih dahulu dengan pelatih terkait apakah perlu penambahan pemain baru. Tapi yang pasti saat ini kami fokus menghadapi Piala Presiden dulu," tutur Kuswara, dilansir indosport.com, Selasa (16/1/2018).

        Sebelumnya melalui asistennya Fernando Soler, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengakui adanya rencana menambah pemain anyar di posisi winger. Ada sejumlah alasan yang membuat Gomez lebih fokus berburu pemain sayap ketimbang striker.(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Akademi Persib Sambut Kehadiran Gilang Angga
        Jajang Sukmara Cetak Gol Pertama pada 24 Januari 2012
        Robert Alberts Masih Tunggu Kepastian Kompetisi
        Roberts Alberts Enggan Bicara Jendela Transfer Pemain
        Victor Igbonefo Berharap Komperisi Segera Bergulir
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6