web stats service from statcounter

Hot News

  • Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
    Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
    • 15 Agustus 2018 | 12:13:00 WIB

    TONY Sucipto senang bisa kembali bertandang ke Tasikmalaya untuk melakoni laga babak pertama Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi, Rabu (15/8/2018) sore.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Diteriaki Bobotoh, Makan Konate Santai
        Makan Konate.

        Diteriaki Bobotoh, Makan Konate Santai

        JuaraNews, Bandung - Makan Konate mendapatkan sambutan tak mengenakan dari bobotoh Persib Bandung pada laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

        Playmaker asal Mali itu kembali hadir di tengah-tengah bobotoh sebagai pemain di kubu lawan, Sriwijaya FC. Meski berjasa besar di balik pencapain gemilang Maung Bandung pada periode 2013 sampai 2015, tapi Konate sepanjang laga mendapatkan teriakan dari fans Maung Bandung.

        Bobotoh rupanya masih tak menerima keputusan Konate yang memilih gabung ke Sriwijaya FC. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu sempat mengungkapkan janji akan kembali ke Persib ketika dia memutuskan berkarier di Malaysia bersama T-Team FC.

        Tapi Konate kadung dicap ingkar janji ketika memutuskan menerima ajakan dari Pelatih Rahmad Darmawan gabung ke Sriwijaya FC. Tak heran jika kemudian dia disambut dengan cemoohan dari bobotoh saat Laskar Wong Kito menghadapi Maung Bandung di Stadion GBLA.

        Setiap menguasai atau menggiring bola, maka teriakan “huu..... atau boooo....” terdengar nyaring seantero Stadion GBLA yang disesaki sekitar 30.000 penonton yang tentunya mayoritas adalah suporter Maung Bandung pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 1-0 berkat gol Oh In-Kyun di menit 55.

        Meski mendapatkan sambutan tak hangat dari bobotoh, Konate mengungkapkan tak mempermasalahkannya. "Tidak ada masalah, Bobotoh marah kepada saya tidak ada masalah, saya sudah kuat mental," ujar Konate, dilansir viva.co.id, Selasa (16/1/2018).

        Konate mengungkapkan, hal itu sudah biasa dan lumrah dialami seorang pesepakbola. "Aku sudah tahu, ini (lawan mantan klub) bukan pertama kali. Saya sudah kuat mental tidak ada masalah mereka bicara tidak bagus ke saya. Kalau saya dapat bola mereka bicara, tidak nervous," tuturnya.

        Adik ipar Abdoulaye Maiga tersebut, bahkan menyatakan, tetap menaruh hormat kepada Persib maupun bobotoh sekalipun mendapatkan sambutan tak sedap ketika kembali ke Bandung. "Saya masih respek sama Persib dan bobotoh. Mereka bicara jelek terus sama saya, tapi tidak ada masalah," ujarnya.(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Tim Liga 3, Tony Siap Tampil Maksimal
        Laga Penting, Gomez Tetap Sasar Kemenangan
        Ini 15 Pemain Persib yang bakal Menjajal PSKC
        Tanpa Pemain Pilar, Persib Kalahkan PSKC
        Kim Jeffrey Senang bakal Kembali Merumput
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google