web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

          GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

        Oh In-Kyun Jawab Kritik dengan Pembuktian
        Net Oh In-Kyun.

        Oh In-Kyun Jawab Kritik dengan Pembuktian

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun mementahkan opini miring yang sempat mengiringi kedatangannya ke Persib Bandung.

        Gol In-Kyun yang menentukan kemenangan Maung Bandung atas Sriwijaya FC di laga pembuka Piala Presiden 2018, membungkam para pengkritiknya.

        In-Kyun mencetak gol pada menit ke-55 setelah memaksimalkan bola karambol saat dirinya bersama Ezechiel N'Douassel mencoba menggempur duet bek tengah Sriwijaya FC, Bio Paulin dan Mamadou N'Diaya. Dengan menggunakan kaki kiri, bola tendangan In-Kyun melesat ke dalam gawang Teja Paku Alam.

        "Biar orang-orang melihat kerja saya di lapangan. Saya tidak mau bicara banyak, saya mau kerja di lapangan dan saya cuma mau main maksimal untuk Persib," ungkap In-Kyun, dilansir bola.com, Selasa (16/1/2018).

        Pemain yang pada 29 Januari nanti berusia 33 tahun tersebut menyatakan, gol yang dicetaknya dipersembahkan untuk bobotoh yang memberikan dukungan luar biasa sepanjang pertandingan.

        "Ya gol saya untuk semua orang yang cinta Persib. Kami berharap di pertandingan selanjutnya, tim ini bisa menang dan menang terus," ujarnya.

        Setelah melewati rintangan pertama, In-Kyun tak mau larut dalam euforia kemenangan. Sebab dia dan rekan-rekannya masih memiliki dua pertandingan berikutnya. Masing-masing melawan PSMS Medan dan PSM Makassar.

        "Saya senang karena bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan. Tapi, kami masih akan memainkan laga lainnya karena ini belum selesai. Kami masih punya dua laga lain di fase grup," paparnya.

        Di laga selanjutnya, Persib akan menghadapi PSMS, Minggu (21/01/2018). "Kami harus siap untuk pertandingan berikutnya. Buat saya tidak penting bisa mencetak gol tetapi lebih penting tim ini menang," pungkasnya.(*)

        fan

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53