web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Oh In-Kyun Jawab Kritik dengan Pembuktian
        Net Oh In-Kyun.

        Oh In-Kyun Jawab Kritik dengan Pembuktian

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun mementahkan opini miring yang sempat mengiringi kedatangannya ke Persib Bandung.

        Gol In-Kyun yang menentukan kemenangan Maung Bandung atas Sriwijaya FC di laga pembuka Piala Presiden 2018, membungkam para pengkritiknya.

        In-Kyun mencetak gol pada menit ke-55 setelah memaksimalkan bola karambol saat dirinya bersama Ezechiel N'Douassel mencoba menggempur duet bek tengah Sriwijaya FC, Bio Paulin dan Mamadou N'Diaya. Dengan menggunakan kaki kiri, bola tendangan In-Kyun melesat ke dalam gawang Teja Paku Alam.

        "Biar orang-orang melihat kerja saya di lapangan. Saya tidak mau bicara banyak, saya mau kerja di lapangan dan saya cuma mau main maksimal untuk Persib," ungkap In-Kyun, dilansir bola.com, Selasa (16/1/2018).

        Pemain yang pada 29 Januari nanti berusia 33 tahun tersebut menyatakan, gol yang dicetaknya dipersembahkan untuk bobotoh yang memberikan dukungan luar biasa sepanjang pertandingan.

        "Ya gol saya untuk semua orang yang cinta Persib. Kami berharap di pertandingan selanjutnya, tim ini bisa menang dan menang terus," ujarnya.

        Setelah melewati rintangan pertama, In-Kyun tak mau larut dalam euforia kemenangan. Sebab dia dan rekan-rekannya masih memiliki dua pertandingan berikutnya. Masing-masing melawan PSMS Medan dan PSM Makassar.

        "Saya senang karena bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan. Tapi, kami masih akan memainkan laga lainnya karena ini belum selesai. Kami masih punya dua laga lain di fase grup," paparnya.

        Di laga selanjutnya, Persib akan menghadapi PSMS, Minggu (21/01/2018). "Kami harus siap untuk pertandingan berikutnya. Buat saya tidak penting bisa mencetak gol tetapi lebih penting tim ini menang," pungkasnya.(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin
        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19
        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam
        Songsong PSM,Persib Gelar Game Internal Malam Hari
        Selama Ramadan, Intensitas Latihan Tetap Tinggi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google