web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Rahmad Darmawan Puji Pertahanan Persib
        Net Rahmad Darmawan.

        piala presiden 2018

        Rahmad Darmawan Puji Pertahanan Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengaku, terkejut sekaligus memuji taktik yang diterapkan Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Terutama dalam menciptakan organisasi pertahanan yang solid.

        Dalam pertandingan pembuka turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (16/01/2018), Laskar Wong Kito harus mengakui keunggulan Maung Bandung dengan skor 0-1.

        Satu-satunya gol Persib diciptakan gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun pada menit ke-55 yang memaksimalkan bola liar tendangan Ezechiel N'Douassel. Sepakan keras kaki kiri In-Kyun meluncur deras ke gawang Sriwijaya FC (SFC) yang dikawal Teja Paku Alam.

        Seusai laga, Rahmad mengungkapkan, bahwa dia cukup terkejut melihat organisasi pertahanan Maung Bandung meski di laga ini tak menurunkan dua bek andalan, Victor Igbonefo dan Henhen Herdiana karena alasan baru kembali dari tugas bersama Timnas Indonesia.

        "Secara keseluruhan tim belum bermain lepas. Masih banyak kesalahan elementer. Kita coba mainkan passing-passing pendek. Babak pertama mungkin possesion menang, tapi kurang tajam," ungkap pelatih yang akrab disapa RD tersebut, dilansir persib.co.id.

        Meski mampu memberikan tekanan sepanjang pertandingan ke pertahanan Persib. Tapi para pemain SFC selalu gagal menembus pertahanan Persib yang mengandalkan kuartet Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Supardi Nasir dan Tony Sucipto.

        “Kita sempat lakukan pressing di lini belakang Persib. Namun Persib langsung lempar bola ke depan. Itu strategi yang mengagetkan kita dan peluang itu berhasil dikonversi menjadi gol. Secara keseluruhan kita belum baik dan kita siap untuk memperbaiki diri," pungkasnya.(*)

        fan

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ferdinand Ingin Ulang Kemenangan di Piala Presiden
        Ghozali Siap Amankan Poin Maksimal di Kandang
        Dijamu Persib, PSM Bakal Berikan Perlawanan Sengit
        Persib Siap Rebut 3 Poin dari PSM
        PSM ada di Papan Atas, Persib tak Gentar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google