web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
          • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

          GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

        Rahmad Darmawan Puji Pertahanan Persib
        Net Rahmad Darmawan.

        piala presiden 2018

        Rahmad Darmawan Puji Pertahanan Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengaku, terkejut sekaligus memuji taktik yang diterapkan Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Terutama dalam menciptakan organisasi pertahanan yang solid.

        Dalam pertandingan pembuka turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (16/01/2018), Laskar Wong Kito harus mengakui keunggulan Maung Bandung dengan skor 0-1.

        Satu-satunya gol Persib diciptakan gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun pada menit ke-55 yang memaksimalkan bola liar tendangan Ezechiel N'Douassel. Sepakan keras kaki kiri In-Kyun meluncur deras ke gawang Sriwijaya FC (SFC) yang dikawal Teja Paku Alam.

        Seusai laga, Rahmad mengungkapkan, bahwa dia cukup terkejut melihat organisasi pertahanan Maung Bandung meski di laga ini tak menurunkan dua bek andalan, Victor Igbonefo dan Henhen Herdiana karena alasan baru kembali dari tugas bersama Timnas Indonesia.

        "Secara keseluruhan tim belum bermain lepas. Masih banyak kesalahan elementer. Kita coba mainkan passing-passing pendek. Babak pertama mungkin possesion menang, tapi kurang tajam," ungkap pelatih yang akrab disapa RD tersebut, dilansir persib.co.id.

        Meski mampu memberikan tekanan sepanjang pertandingan ke pertahanan Persib. Tapi para pemain SFC selalu gagal menembus pertahanan Persib yang mengandalkan kuartet Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Supardi Nasir dan Tony Sucipto.

        “Kita sempat lakukan pressing di lini belakang Persib. Namun Persib langsung lempar bola ke depan. Itu strategi yang mengagetkan kita dan peluang itu berhasil dikonversi menjadi gol. Secara keseluruhan kita belum baik dan kita siap untuk memperbaiki diri," pungkasnya.(*)

        fan

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        Main di Kandang, Persib Imbang  1-1 lawan Arema
        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53