web stats service from statcounter

Hot News


  • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

    GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Bali United Bungkam Tampines Rovers
    Net Bali United vs Tampines Rovers.

    Liga Champions Asia

    Bali United Bungkam Tampines Rovers

    JuaraNews, Bandung - Bali United memulai langkahnya dengan mulus di kancah Asia. Stefano Lilipaly cs sukses membungkam wakil Singapura, Tampines Rovers di babak playoff pertama Liga Champions Asia, Selasa (16/1/2018).

    Dalam duel yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Serdadu Tridatu menang 3-1. Armada Widodo Cahyono Putro sempat mencetak gol melalui tandukan Ilija Spasojevic di menit kedua. Namun, wasit akhirnya menganulir gol tersebut karena dianggap belum melewati garis gawang.

    Menit 17, Fadil Sausu memberikan keunggulan bagi Bali United. Umpan backheel Spasojevic langsung disambut tendangan keras pemain asal Palu yang dengan deras menghujam gawang Syazwan Buhari.

    Irfan Bachdim hampir memberi gol kedua pada Serdadu Tridatu. Sayang, golnya dianulir lantaran dia sudah terlebih dulu terjebak offside.

    Tampines mampu menyamakan kedudukan di menit 42. Kesalahan yang dibuat Wawan Hendrawan memudahkan Shannon Stephen untuk menanduk bola ke dalam gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Usaha Serdadu Tridatu untuk menggandakan angka berbuah hasil saat laga berjalan satu jam. Spasojevic membawa bola di sisi kanan kotak penalti dan melepaskan tendangan dari sudut sempit yang tak mampu dihalau kiper The Stags. 2-1 sementara Bali United unggul.

    Berselang dua menit dari gol Spasojevic, Lilipaly kembali mengancam gawang Tampines. Tapi, kali ini tendangan kerasnya mampu diamankan Syazwan.

    Tim berjuluk The Stags mendapat peluang untuk kembali menyamakan kedudukan di menit 71. Namun, tandukan Fazrul nawaz masih mampu digagalkan Wawan.

    Laga semakin sengit memasuki masa-masa akhir pertandingan. Bali United akhirnya mampu menambah pundi-pundi golnya melalui gol yang dicetak Hanis Saghara di masa injury time. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

    Kemenangan ini membuat Bali kembali melanjutkan usahanya untuk menembus fase grup Liga Champions Asia. Selanjutnya, Irfan Bachdim cs akan bersua Chiangrai United pada Selasa (23/1/2018).(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja
    Persita Siap Rekrut Atep dengan Gaji Selangit
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar 1 Mei setelah Pilpres
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail