web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dilupakan, Mignolet Ancam Tinggalkan Liverpool
    Net Simon Mignolet.

    Dilupakan, Mignolet Ancam Tinggalkan Liverpool

    JuaraNews, Bandung - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet kecewa tidak lagi menjadi kiper utama Liverpool. Mignolet pun membuka kans untuk pergi di bursa transfer Januari ini.

    Kekecewaan Mignolet didasari komentar Klopp, yang memastikan bahwa Loris Karius yang akan menjadi kiper utama Liverpool ke depannya. Sebuah putusan yang menarik, mengetahui Karius sebenarnya juga tak terlalu memukau performanya.

    "10 hari lalu, setelah laga melawan Burnley saya berbicara dengan Klopp. Pada periode Natal, kami dirotasi lagi dan saya merasa itu bukan situasi yang sehat untuk seorang kiper," ujarnya Mignolet dilansir Goal Internasional, Selasa 16 Januari 2018.

    "Kemudian pada hari Minggu, Klopp memberitahu saya keputusannya dan mengonfirmasi itu sebelum dan sesudah laga. Saya jelas tak senang akan hal itu, tetapi tak ada kata-kata buruk setelah itu," tambahnya.

    Kendati demikian, dia tetap menghormati keputusan sang juru taktik. Dia berniat menentukan masa depan sendiri, tetapi tetap memberikan yang terbaik untuk The Reds.

    "Saya harus selalu menghormati keputusan pelatih. Setelah apa yang terjadi musim ini, saya tentu juga harus memikirkan masa depan saya sendiri. Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah fokus saat latihan, serta memberikan yang terbaik," kata dia.

    Mignolet musim ini sudah tampil 19 kali di Premier League dengan catatan 24 kali kebobolan dan tujuh clean sheet. Sementara itu, Karius bermain empat kali di liga, kemasukan empat gol dan dua kali clean sheet.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Arsenal Dirumorkan Berminat Tampung Silva
    Mourinho Istirahatkan Ander Herrera
    Wenger 'Usik' Hubungan Intim Rugani dengan Juve
    Jelang Duel Final, Ramsey Memotivasi Diri
    Kiper Arsenal Buka Pintu kepada Klub Lain
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65