web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tujuh Pejabat Eselon II Pemkab Ciamis Dimutasi
    net

    Tujuh Pejabat Eselon II Pemkab Ciamis Dimutasi

    • Selasa, 16 Januari 2018 | 09:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Ciamis – Bupati Ciamis Iing Syam Arifin melakukan mutasi pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Ciamis, Senin (15/1/2018). Total ada tujuh Pejabat pratama eselon II yang dimutasi.

    Pelantikan yang dilakukan di aula Pemkab Ciamis ini juga disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin, Sekretaris Daerah Asep Sudarman dan dihadiri para Kepala SKPD dan para camat.

    Iing mengatakan, meskipun sesuai peraturan pimpinan daerah tidak boleh melakukan rotasi/mutasi enam bulan sebelum pelantikan, namun pelantikan itu telah mendapat izin dari Kementerian Dalam Negeri.

    "Menteri itu atas nama Presiden bagian dari pejabat, untuk itu sudah tidak ada pertanyaan dan dipermasalahkan karena rotasi ini sudah ditempuh sesuai peraturan, dengan mendapat izin dari Mendagri termasuk dievaluasi dan disetujui oleh Komisi Apratur Sipil Negara (KASN)," terangnya.

    Mereka yang dilantik yakni Agus Ali Akbar kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ciamis. HM Soekiman menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Ciamis yang sebelumnya Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat.

    Hj. Titin kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Ciamis. Drs H Wasdi kini mengisi jabatan sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

    Drs H Yonni Koswardiono kini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayalanan Terpadu Satu Pintu. Drs Endang Sutrisna MSi kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Dan H Adang Darajat kini menjabat Asisten Pemerintahan. "Kegiatan mutas ini karena kebutuhan organisasi dan untuk penyegaran,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google