web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    KUA Cimahi Utara Terbakar Tengah Malam
    net

    KUA Cimahi Utara Terbakar Tengah Malam

    • Selasa, 16 Januari 2018 | 08:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, terbakar pada Senin (15/1/2018) malam. Akibatnya kantor yang berlokasi di Jalan Kamarung RT 05/RW 03 Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, ini mengalami kerusakan yang cukup parah.

    Saksi mata mengatakan melihat api pertama kali muncul di gedung utama yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik. “Saya diberitahu oleh penjaga kantor jika ada kebakaran dan pas saya cek ternyata api sudah membesar,” kata staf bagian umum Kemenag Kota Cimahi, Kamali.

    Melihat itu beberapa petugas dan warga mengambil air dari Kantor Kemenag Kota Cimahi yang masih berada dalam satu kawasan dengan menggunakan ember untuk memadamkan api. Warga sekitar yang melihat adanya asap tebal dari Kantor KUA Cimahi Utara langsung bersama-sama membantu memadamkan api dengan menggunakan selang.

    "Saat mobil pemadam tiba, api sudah padam dan petugas langsung melakukan pendinginan agar api tidak lagi menyala,” tambah Ketua RT 5, Ruhimat.

    Kepala KUA Cimahi Utara Enjang Rosadi menjelaskan, api muncul diduga dari arah tengah gedung. Api diduga berasal dari arus pendek karena banyaknya kabel-kabel komputer dan alat-alat elektronik lainnya, seperti televisi, dan berkas-berkas dokumen.

    "Akibat peristiwa itu kami mengalami kerugian mencapai 300 juta rupiah," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dua Hari Tak keluar Rumah Ternyata Sudah Meninggal
    118 Titik Parkir On Street Berimbas ke PAD Cimahi
    Isu Mutasi Merebak, Pejabat di Cimahi Was-was
    25 Ton Beras Habis dalam Operasi Pasar Murah
    Libur Imlek, Warga Cimahi Dapat Penyaluran BPNT
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018