web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Media Spanyol Sebut Zidane Seperti Hitler
    Net Zinedine Zidane.

    Media Spanyol Sebut Zidane Seperti Hitler

    • Minggu, 14 Januari 2018 | 22:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sebuah opini keras ditunjukkan Marca terhadap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Marca mempermasalahkan sikap keras kepala Zidane sepanjang musim ini yang hanya mau percaya kepada pemain-pemain kesayangannya.

    Sejak bursa transfer musim panas lalu, Zidane sudah menunjukkan sikap yang cukup tegas. Zidane sudah menetapkan starting XI Madrid dan tidak akan mau menggantinya apa pun yang terjadi.

    Yang paling memukul Madrid mungkin adalah keputusan Zidane yang sama sekali tak mau menepikan Benzema meski penyerang asal prancis itu kinerjanya sangat buruk sepanjang musim ini. Benzema hanya mencetak dua gol sebelum akhirnya cedera.

    Dalam kolom opini mereka, Marca menyatakan bahwa Zidane sudah perca buta kepada para pemain yang disayanginya. Zidane sampai tak mampu melihat bahwa para pemain yang ia istimewakan itu kinerjanya sangat buruk.

    Yang membuat pendukung Madrid lebih sakit hati mungkin adalah para pemain yang dijual Madrid karena kalah bersaing dengan Benzema justru bersinar di klub baru masing-masing. Kinerja Mariano Diaz, Alvaro Morata, dan James Rodriguez jauh lebih bagus dibanding Benzema dan Ronaldo, jika ukurannya adalah di liga domestik.

    Dalam tweet mereka, Marca malah lebih sadis lagi. Marca menyebut keras kepalanya Zidane itu sudah seperti Hitler. Zidane percaya buta kepada para pemain seperti Hitler percaya buta kepada Luftwaffe, alias angkatan udara Jerman era Nazi pada perang dunia kedua. Pada intinya, Hitler percaya Luftwaffe tak terkalahkan dan pada akhirnya kalah dari Sekutu.

    Perbandingan ini tentu saja dipermasalahkan banyak orang, bahkan yang bukan pendukung Madrid sekalipun. Pasalnya, Hitler telah melakukan banyak kejahatan perang dan juga kejahatan kemanusiaan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diintai Juventus, Kovacic Tunggu Pengganti Zidane
    Wenger Beri Sinyal Tak Tertarik Gantikan Zidane
    Media Inggris Ungkap Penyebab Mundurnya Zidane
    Barca Peringatkan Griezmann Segera Beri Jawaban
    Skuat Madrid Berharap Klopp Gantikan Posisi Zidane
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20