web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Persib Latihan Hari Ini, 3 Pemain Kembali Gabung
        net Achmad Jufriyanto (kanan) kembali ikuti latihan

        Persib Latihan Hari Ini, 3 Pemain Kembali Gabung

        • Minggu, 14 Januari 2018 | 06:57:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung langsung menggelar latihan setelah menjalani pemusatan latihan selama 4 hari di Batam yang berakhir Sabtu (13/1/2018) kemarin.

        Skuat Maung Bandung pun akan langsung menggelar latihan pada Minggu (14/1/2018) ini, sebagai persiapan menghadapi turnamen Piala Presiden 2018 yang akan dimulai Selasa 916/1/2018) nanti.

        Pada latihan kali ini, 3 dari 6 pemain yang pada pemusatan latihan di Batam absen, akan kembali bergabung dengan tim. Ketiganya yang bergabung dengan tim Indonesia Selection, yakni kiper senior I Made Wirawan serta 2 bek Tony Sucipto dan Achmad Jufriyanto. Sementara 3 pemain lainnya yang bergabung dengan timnas Indonesia, yakni Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, dan Vitor Igbonefo berlum bisa mengikuti latihan karena harus melakoni laga persahabatan menghadapi timnas Islandia, Minggu (14/1/2018) malam ini.

        “Besok (Minggu, 13/1/2018), beberapa pemain Timnas datang, kita mau lihat bagaimana untuk pertandingan ke depan,” ujar Asisten Pelatih Persib Fernandao Soler setibanya dari Batam di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Sabtu (3/1/2018).

        Soler mengakui, absennya 6 pemain yang bergabun dengan tim Indonesia Selection dan Timnas, membuat persiapan skuat Maung Bandung kurang optimal. Tanpa keenam pemain tersebut, Persib tampak kerepotan meladeni PS BP Batam yang menjadi lawan tanding di Batam.

        “Seperti kita tahu, kita sudah mulai mengerti apa yang pelatih mau, tapi masih belum menemukan keputusan (skuat inti) karena masih ada pemain yang di Timnas, kita masih kekurangan pemain,” ungkap Soler. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google