web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Billy Siap Gantikan Posisi Febri di Sayap Persib
        net

        Billy Siap Gantikan Posisi Febri di Sayap Persib

        • Minggu, 14 Januari 2018 | 06:08:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Fulgensius Billy Paji Keraf siap menggantikan peran Febri Hariyadi di sektor sayap, jika dipercaya pelatih untuk tampil pada laga pembuka Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC, Selasa (16/1/2018) mendatang.

        Febri sendiri kemungkinan besar absen pada laga perdana Piala Presiden edisi 3 tersebut yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GLA), Gedebage Kota Bandung. Selain Febri, skuat Maung Bandung juga bakal kehilangan pemain muda lainnya, Henhen Herdiana. Kedua pemain jebolan Diklat Persib U-21 tersebut harus mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan mengadapi praevent Asian Games 2018.

        Peluang Billy menjadi starter mengisi posisi Febri cukup besar. Pada laga uji coba kontra PS BP Batam di Batam, Kamis (11/1/2018) lalu, pemain asal Ternate ini sudah dicoba oleh Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, dengan dimainkan di sektor sayap.

        Namun menurut Billy, soal diturunkan tidaknya pada laga nanti bergantung pada keputusan pelatih. Apalagi di posisi tersebut, masih ada pemain lain yang bisa dipilih oleh Gomez, seperti sang kapten Atep Ahmad Rizal, serta 2 pemain muda lainnya, Puja Abdillah dan Agung Agung Mulyadi. “Kalau kemugkinkan (dimainkan) itu semua urusan pelatih,” kata Billy setibanya dari Batam di Bandara Husein Sastranagara, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Sabtu (13/1/2018).

        Kendati demikian, pemain bernomor punggung 20 ini siap jika mendapat kepercayaan untuk bermain pada laga nanti. Dia pun berjanji akan bakal berkerja keras menjawab kepercayaan dari pelatih. “Jika dimainkan, saya akan memberikan hasil maksimal,” tegas Billa.

        Billy sendiri mengaku kondisi fisiknya sudah lebih baik setelah hampir sebulan berlatih bersama Gomez. Billy pun menyatakan siap melakoni laga di ajang turnamen pramusim Piala Presiden nanti. "Fisik sudah lumayan, pokonya saya siap untuk pertandingan nanti,” pungkas Billy. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65