web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wenger Beri Sinyal Lepas Sanchez
    Net Alexis Sanchez.

    Wenger Beri Sinyal Lepas Sanchez

    • Sabtu, 13 Januari 2018 | 23:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya sedikit memperjelas masa depan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez dalam timnya. Menurutnya, Oezil kemungkinan akan bertahan dan Sanchez akan pergi.

    Masa depan keduanya memang tengah dispekulasikan pada bursa transfer musim dingin ini. Mengingat Oezil dan Sanchez kontraknya akan habis pada Juni 2018 mendatang, dan Arsenal akan rugi bila keduanya pergi di musim panas nanti.

    Sanchez sendiri dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United. Sedangkan Oezil kabarnya juga menjadi buruan Jose Mourinho untuk masuk dalam skuat Setan Merah.

    "Ya. Ada kemungkinan buatnya untuk bertahan," jawab Wenger saat ditanya kemungkinan Oezil bertahan, seperti dilansir Sky Sports.

    "Para pemain ini bertekad menang dan mereka juga ingin menghasilkan uang. Jadi mereka menginginkan kombinasi kedua hal itu dari klub-klub besar yang mampu memberikan hal tersebut. Ia pun sudah meraih trofi bersama kami. Jadi ia juga hendak bersaing di Premier League, itu wajar ketika Anda berada di level tersebut," sambungnya.

    Wenger memang ingin mempertahankan Oezil dan Jack Wilshere dalam skuatnya di musim depan. Sedangkan untuk Sanchez, manajer asal Prancis ini memperkirakan sang pemain tidak akan memperpanjang kontraknya.

    "Kelihatannya Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya, tapi kami hendak mempertahankan Jack dan jika ada kemungkinan juga mempertahankan Oezil. Usaha membangun ulang kekuatan takkan sebesar kalau ketiganya pergi," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Citizens Genggam Tiket Final EFL Cup
    Sudah Sejak Lama MU Pantau Alexis Sanchez
    Wenger Pesimis Datangkan Aubameyang
    Owen Prediksi Sanchez Bakal Kesulitan di MU
    Mourinho Beberkan Alasan Rekrut Sanchez
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65