web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Conte Fokus Bekerja Tanpa Rasa Takut Dipecat
    Net Antonio Conte.

    Conte Fokus Bekerja Tanpa Rasa Takut Dipecat

    • Sabtu, 13 Januari 2018 | 23:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Antonio Conte menegaskan bahwa dia berkomitmen penuh akan tugasnya di Chelsea. Manajer asal Italia ini hanya akan pergi bila The Blues memecatnya.

    Chelsea menujuk Conte sebagai manajer pada 2016 lalu, dan memberikan kontrak tiga tahun padanya. Di musim pertamanya, Conte berhasil mempersembahkan gelar juara Premier League.

    Namun, belakangan masa depan eks pelatih timnas Italia dan Juventus ini mulai dispekulasikan. Namun, Conte menegaskan bila dia akan berkerja di Chelsea sesuai dengan kontrak yang diberikan.

    Tak terpikirkan olehnya untuk pergi atau melirik klub lain. Terkecuali, manajemen Chelsea memecatnya dan dia juga menyadari sulit bagi seorang pelatih bisa berlama-lama dalam sebuah klub di era ini.

    "Saya masih punya kontrak setahun lagi dan dalam hal ini saya pikir klub harus memecat saya (jika ingin saya pergi)," kata Conte seperti dilansir Express.

    "Dalam sepakbola saat ini sangat sulit untuk memprediksi apa Anda bisa bertahan selama bertahun-tahun di satu klub, khususnya di Inggris. Sebelum ini manajer bisa bertahan sampai bertahun-tahun. Sekarang tiba-tiba klub bisa memecat manajer lebih cepat. Tapi saya tak kaget. Sejarah Chelsea sudah sangat jelas," sambungnya.

    Dia juga anggap biasa rumor yang berseliweran soal masa depannya. Namun yang pasti, itu tidak akan mengubah posisi Conte dan berkomitmen penuh pada perkerjannya di Chelsea.

    "Wajar jika pers biasa berspekulasi mengenai posisi manajer Chelsea. (Tapi) itu tak mengubah situasi. Saya berkomitmen sepenuhnya ke Chelsea dan saya gembira dengan apa yang saya kerjakan saat ini dan di masa lalu," kata Conte.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sudah Sejak Lama MU Pantau Alexis Sanchez
    Wenger Pesimis Datangkan Aubameyang
    Owen Prediksi Sanchez Bakal Kesulitan di MU
    Mourinho Beberkan Alasan Rekrut Sanchez
    Lawan Bristol, Pep Ogah Mainkan Skuat Terbaik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65