web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Ke Rakercabsus PDIP, TB Minta Dukungan Waga KBB
      net

      Ke Rakercabsus PDIP, TB Minta Dukungan Waga KBB

      • Sabtu, 13 Januari 2018 | 20:23:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – Balon Gubernur Jabar TB Hasanudin memohon doa restu kepada warga Kabupaten Bandung Barat (KBB). Calon yang diusung oleh PDIP ini mengungkapkan hal tersebut ketika hadir dalam agenda Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP KBB yang digelar di Kantor DPC PDIP KBB di Mekarsari, Ngamprah, KBB, Sabtu (13/1/2018).

      TB mengatakan, kesuksesannya dalam pencalonan di Pilgub Jabar bergantung kepada dukungan masyarakat. Untuk itu dirinya meminta doa dari seluruh masyarakat KBB. “Saya hadir ke sini untuk mendukung kemenangan PDIP di KBB baik di Pilkada KBB ataupun di Pilgub Jabar dimana saya juga manu sebagai calon,” ucapnya.

      Menurutnya, awalnya dia tidak akan maju di Pilgub Jabar tapi karena diperintahkan oleh Ketua Umum PDIP langsung maka tugas itu diterimanya. Sejauh ini dirinya sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan psikotes yang semuanya dilalui dengan tidak ada masalah.

      Dirinya akan melengkapi kekurangan beberapa persyaratan surat-surat seperti legalisasi ijazah SMA, LHKPN, termasuk mundur dari anggota DPR RI. Mengenai strategi yang nanti akan dilakukan saat kampanye, TB mengaku akan berbagi peran dengan pasangannya dalam melakukan sosialisasi di sisa waktu sekitar lima bulan kedepan.

      “Tidak ada kata terlambat, karena saya kan baru dicalonkan sehingga waktu yang ada akan kami manfaatkan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018