web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      TB Hasanudin Serahkan SK Remomendasi Elin-Maman
      net

      TB Hasanudin Serahkan SK Remomendasi Elin-Maman

      • Sabtu, 13 Januari 2018 | 20:16:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanudin menyerahkan SK rekomendasi kepada pasangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya. SK dari DPP PDIP itu diserahkan di sela-sela Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP KBB yang digelar di Kantor DPC PDIP KBB di Mekarsari, Ngamprah, KBB, Sabtu (13/1/2018).

      TB mengatakan, dengan turunnya SK rekomendasi ini maka seluruh kader PDIP di Kabupaten Bandung Barat harus memenangkan pasangan Emas (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) di Pilkada KBB 2018.

      “Saya minta seluruh kader all out mengerahkan kemampuan dan potensinya guna menancapkan terus kejayaan PDIP di KBB,” kata dia.  

      Menurutnya, seluruh kader PDIP di KBB dari mulai anak ranting, pengurus ranting, PAC, DPC, fraksi, itu jumlahnya 1.689 orang. Jika satu satu orang bisa merekrut 20 suara saja maka dirinya yakin pasangan Emas akan memenangi Pilkada KBB.

      Menurutnya jika seluruh kader PDIP di KBB kompak maka kemenangan bisa diraih. Sebagai mantan prajurit dan seorang jenderal, dirinya paham bagaimana strategi memenangkan pertempuran. Kemenangan hanya bisa diperoleh dari dua hal yakni doa dan ikhtiar.

      Sementara itu bakal calon bupati dari PDIP yang mendapatkan rekomendasi Elin Suharliah Abubakar mengajak, seluruh kader untuk memenangkan PDIP di Pilkada KBB, Pilgub Jabar, Pileg dan Pilpres. Kesuksesan di KBB dengan menguasai eksekutif dan legislatif selama 10 tahun harus dilanjutkan.

      “Persaingan dalam penjaringan untuk mendapatkan rekomendasi partai telah berakhir. Mulai sekarang semua harus kembali bersatu untuk mengembalikan kejayaan PDIP,” ucapnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018