web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ngaku-ngaku Anggota Polisi Pelaku Curanmor Dicokok
    istimewa

    Ngaku-ngaku Anggota Polisi Pelaku Curanmor Dicokok

    • Sabtu, 13 Januari 2018 | 20:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Petugas dari Polsek Ibun, Polres Bandung, berhasil menangkap pelaku tindakan pidana penipuan dan penggelapan. Pelaku ditangkap pada Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB di kawasan Parakan Muncang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

    Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi mengatakan, pelaku adalah Deni Herlani bin Nanang (alm), 25, warga Kampung Bumi Herang RT 01/RW 02 Desa Mekarwangi, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. “Pelaku ini ditangkap karena telah melakukan penipuan dan penggelapan kendaraan roda dua dengan modus mengaku-ngaku sebagai anggota polisi,” terangnya, Sabtu (13/1/2018).

    Cara yang dilakukan pelaku adalah dengan mengaku sebagai polisi lalu memepet anak-anak di bawah umur terutama siswa-siswi SMP yang membawa sepeda motor. Dia lalu pura-pura menanyakan surat-surat kelengkapan kendaraan dan jika tidak membawa maka kendaraan tersebut langsung diambil. Lalu dia menyuruh para korbannya untuk mengambil motor tersebut di wilayah Polsek Majayala atau Polsek Ibun.

    Dari hasil pemeriksaan kepada tersangka, pelaku mengaku sudah sembilan kali melakukan tindak pidana kejahatannya tersebut. Beberapa barang bukti yang disita dan berhasil diamankan ada sebanyak enam unit motor roda dua hasil kejahatan, 2 helm yang digunakan untuk kejahatan, dan switer warna merah.

    “Pelaku juga menerangkan selain dia ada temannya yang bernama DD warga Parakan Muncang yang saat ini masih menjadi DPO dan dilakukan pengejaran oleh unit Reskrim Polsek Ibun,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Tebing Tergerus Air Ancam Putuskan Jalan Paseh
    Akses Baleendah-Pameungpeuk Berlubang, Warga Geram
    Pertamina Prediksi BBM Selama Lebaran Naik 9,9%
    Warga Ciwidey Geger Liat Bungkusan di Masjid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018