web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      Segera Cuti, Emil Bakal Pindah dari Pendopo
      net

      pilgub jabar 2018

      Segera Cuti, Emil Bakal Pindah dari Pendopo

      • Sabtu, 13 Januari 2018 | 08:05:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bakal Calon gubernur (Cagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar Ridwan Kamil segera mengambil cuti dari jabatannya sebagai Wali Kota Bandung, setelah ditetapkan sebagai cagub oleh KPU Jabar, 12 Februari mendatang.

      Emil akan pindah dari rumah dinas wali kota di Pendopo Kota Bandung, Jalam Dalem Kaum Kota Bandung. Emil keluarga sementara akan mengontrak rumah di kawasan Cipaganti Kota Bandung, hingga tahapan Pilgub selesai setelah pemungutan suara pada 27 Juni mendatang.

      "Saya akan cuti, di Pendopo saya sudah packing-packing, kamar saya sudah dibongkar-bongkar dan akan pindah ke Jalan Cipaganti dalam kurun waktu 2 minggu nanti," ujar Emil seusai peresmian Masjid PDAM Tirtaweuning Kota Bandung, Jalan Badaksinga Kota Bandung, Jumat (12/1/2018).

      Emil mengungkapkana, alasannya pindah ke kawasan Cipanganti, karena rumah pribadinya terlalu kecil untuk dijadikan tempat berinteraksi selama Pilkada. "Itu problemnya, pasti setiap hari kan harus rapat, harus berinteraksi. Terlalu jauh, juga repot kan," tandasnya.

      Emil bakal mengontrak 2 rumah yang letaknya bersebrangan. Namun, dia tidak mengetahui berapa harga sewa kedua rumah tersebut. "Satu menjadi rumah saya selama kampanye, dan satu lagi menjadi posko relawan di seberang. (Soal harga sewa) Bu Cinta (istrinya Atalia) yang tahu, nanti saya tanyain, saya tidak mengurus keuangan," terang Emil yang akan berpasangan dengan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum pada Pilgub nanti.

      Terkait juru kampanye, Emil mengaku belum menetapkan apapun di timnya. "Sebelum penetapan, belum ada keputusan-keputusan strategis. Nanti kalau sudah ditetapkan, baru akan saya umumkan siapa ketua pemenangan, juru kampanye, dan lain-lain," tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018