Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Henhen tak Mau Kembali Gagal Tembus Timnas
        net Henhen saat mengikuti latihan timnas

        Henhen tak Mau Kembali Gagal Tembus Timnas

        • Sabtu, 13 Januari 2018 | 07:12:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek muda Persib Bandung Henhen Herdiana bangga dan bahagia bisa dipanggil timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan menghadapi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang Agustus nanti.

        Henhen sendiri dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan menyusul Febri Hariyadi yang dipanggil Pelatih Timnas Luis Milla terlebih dulu. Keduanya akan menjalani pemusatan latihan mulai tanggal 15 hingga 21 Januari 2018 di Jakarta.

        "Alhamdulilah bisa dipanggil lagi timnas. Henhen ingin ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PSSI karena telah memberikan kesempatan lagi," ujar Henhen.

        "Kebanggaan ini tidak lebih dari kerja keras dan juga doa dari orang tua. Terimakasih untuk seluruh teman-teman yang selama ini sudah support, baik itu pelatih, pemain senior dan semua ofisial," sambungnya.

        Sebelum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23, Henhen dan Febri bersama pemain Persib lainnya, Victor Igbonefo akan melakoni laga uji coba internasional menghadapi kontesta Piala Dunia 2018, Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Minggu (14/1/2018). Ketiganya sudah bergabung dengan timnas yang terlebih dulu menggelar latihan sebelum melakoni laga, sehingga tidak bisa ikut bersama tim Persib ke Batam. Henhen pun sudah bergabung dengan Timnas sejak Kamis (11/1/2017).

        Jika nanti diturunkan, maka ini akan menjadi laga debut bagi Henhen bersama timnas. Henhen pun sangat bahagia mendapatkan kesempatan langka ini. “Alhamdulillah puji syukur, bangga,” ucapnya.

        Menghadapi laga nanti, Henhen pun melakukan berbagai persiapan. Terutama dari aspek psikologis, karena akan mengenakan jersey Merah Putih. “Paling mempersiapkan diri Henhen dan jaga kesehatan,” ujarnya.

        Henhen sendiri sebelumnya pernah mengikuti seleksi tahap ketiga pada awal 2017 lalu. Namun saat itu, Henhen gagal menyakinkan Luis Milla untuk dibawa berlaga di SEA Games 2017. Pemain 22 tahun ini pun bertekad berjuang keras demi mendapat tempat di skuat Garuda Muda. Dia tak ingin mengulangi kegagalan saat pemanggilan pertamanya.

        "Intinya Henhen tidak mau menyia-nyiakan kesempatan sekarang ini," tandas pemain asal Cijerah Kota Bandung ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6