web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Laga Pembuka Piala Presiden Dipastikan di GBLA

        Laga Pembuka Piala Presiden Dipastikan di GBLA

        • Sabtu, 13 Januari 2018 | 06:41:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuarNews, Bandung - Duel antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC pada laga pembuka Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018) mendatang, dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung.

        Kepastian tersebut diperoleh setelah pihak Steering Committe Piala Presiden 2018 dan jajaran kepolisian bertemu dengan Panitai Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib. Namun kepastian menggelar laga di GBLA, baru diperoleh untuk laga perdana seusai acara pembukaan yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Sedangkan untuk matchday kedua dan ketiga, manajemen Persib belum bisa memberikan jaminan bisa digelar di GBLA.

        Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, saat ini pihaknya baru menerima selentingan kabar bahwa laga berikutnya akan digelar di GBLA. namun belum ada pemberitahuan secara resmi

        “Stadion pembukaan sudah positif di GBLA. Lalu selanjutnya, saya sudah dapat kabar dari operator Liga pada laga berikutnya juga kemungkinan besar di GBLA. Lanjutnya tanggal 21-26 kemungkinan besar tetap di GBLA,” jelas Kuswara saat dihubungi wartawan di Bandung.

        Polemik bisa tidaknya GBLA digunakan sebagai venue babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 tersebut muncul setelah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meminta stadion berkapasitas 38 ribu kursi ini dikosongkan. Karena GBLA merupakan salah satu venue yang disiapkan laga tim-tim sepak bola di Asian Games 2018. Pasalnya, dalam waktu dekat, akan dimulai test event Asian Games.

        Kuswara sendiri mengaku, saat ini pihaknya baru fokus dulu pada laga perdana sekaligus pembukaan Piala Presiden yang mempertemuan tuan rumah Maung Bandung dengan SFC.

        “Kita bicara untuk tanggal 16 (pembukaan) dulu. Untuk yang (tanggal) 21 dan 26, nanti kita bicarakan kemudian. Pokoknya yang ada depan mata aja dulu. Informasi yang saya dapat dari (PT) Liga, kemungkinan besar tetap (di GBLA) tapi akan konfirmasi lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google