web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      Kang Maman Targetkan Raih 500 Ribu Suara
      net Maman Imanulhaq

      pilbup majalengka

      Kang Maman Targetkan Raih 500 Ribu Suara

      • Sabtu, 13 Januari 2018 | 05:38:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Majalengka - Calon bupati (cabup) Maman Imanulhaq yang berpasangan dengan calon wakil bupati (cawabup) Jefry Romdonny menargetkan meraih 500 ribu suara untuk memenangi Pemilihan Bupati (Pilbup) Majalengka 2018.

      Untuk mencapai target 500 ribu suara dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 953.794 orang tersebut, kata Kang Maman, pihaknya akan memperkuat sinergitas relawan dan simpul-simpul komunitas pro Maman-Jefry. Pemberdayaan dilakukan dengan berbasis TPS.

      “Syukur-syukur bisa lebih,” kata Maman di hadapan sekitar 300 relawan yang berkumpul di Posko Pemenangan Maman-Jefry di Jatiwangi, Majalengka, Jumat (12/1/2018).

      Dalam konsolidasi para relawan yang juga dihadiri sejumlah kyai pengasuh pesantren itu, Mamam kembali menegaskan pentingnya kepemimpinan baru untuk memajukan Majalengka. “Perubahan di Majalengka adalah sebuah keniscayaan,” ujar cagub yang diusung PKB, Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem tersebut.

      Maman juga menuturkan, dirinya kembali mendapat sokongan dari ormas keagamaan dan kepemudaan di Majalengka. “Alhamdulillah. Pemuda Pancasila sudah menyatakan dukungannya,” ujar Pengasuh Pondok Pesantren Al Mizan, Jatiwangi itu.

      Sebelumnya beragam komunitas dan Nahdatul Ulama (NU) Majalengka juga menyatakan mendukung Maman –Jefry.
      Tim relawan Maman-Jefry sendiri akan menyimulasikan sosialisasi yang efektif pada 15-19 Januari dengan menggelar kegiatan di 50 tempat di berbagai daerah di Majalengka.

      “Kegiatannya beragam mulai dari Subuh berjamaah, sarapan dengan komunitas tukang becak dan tukang sayur, sampai tablig akbar bersama Kang Maman, ” kata Koordinator Relawan Maman-Jefry Cece Aspriyadi.

      Selain itu, kata Cece, para relawan juga akan membagikan selebaran, kalender, brosur, dan visi-misi Maman-Jefry. “Dengan kerja sistematis dan sinerjis kami akan antarkan Maman –jefry menjadi Bupati Majalengka,” katanya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google