web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Ezechiel Dipastikan Tampil di Piala Presiden 2018
        net

        Ezechiel Dipastikan Tampil di Piala Presiden 2018

        • Sabtu, 13 Januari 2018 | 05:22:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker asal Chad, Afrika Tengah Ezechiel N''Douassel dipastikan bisa tampil pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang dimulai 16 Januari mendatang.

        Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani menjelaskan, Lebih lanjut, cedera yang dialami pemain bernomor punggung 70 tersebut tidaklah serius. Ezechiel hanya mengalami benturan ringan sata tim Maung Bandung menggelar latihan, beberapa waktu lalu. Saat ini, kata Raffi, Eze sudah sembuh dan sudah bisa kembali diturunkan di Piala Presiden.

        “Ia sempat mengalami benturan di pergelangan kaki kanan pada saat latihan. Bukan merupakan cedera serius. Kalau tidak ada cedera lagi, dipastikan turun (di Piala Presiden),” ujar Raffi di Batam, Jumat (12/1/2018).

        Kendati sudah sembuh dan tak ada lagi keluhan sakit, Eze sendiri tak diturunkan saat Persib melakoni laga uji coba menghadapi PS BP Batam, Kamis (11/1/2018) malam. Hal tersebut, dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran Eze, agar bisa tampil fit saat melakoni laga perdana di babak penyisihan Grup A Piala Presiden, menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) nanti.

        “Tidak diturunkan lawan PS BP Batam karena baru saja sembuh. Atas pertimbangan pelatih, dia dipersiapkan untuk Piala Presiden,” tandasnya.

        Soal tak diturunkannya Ezechiel pada laga uji coba tersebut, Asisten Pelatih Herrie Setyawan menjelaskan, pihaknya sengaja memarkir Eze kendati ikut diboyong ke Batam. Tim pelatih tak mau memaksankan aktivitas fisik yang berat kepada Eze karenr baru sembuh dari cedera dan tengah dalam pemulihan. Demikian pula dalam latihan, Eze tidak diberikan menu yang berat.

        “Kabar Ezechiel, alhamdulillah enggak apa-apa, sudah bisa ikut latihan, kemarin dia minta main, tapi kita paksakan untuk istirahat supaya dia benar-benar bisa sembuh,” ucap Herrie saat dihubungi wartawan, Jumat (12/1/2018).

        Herrie pun memastikan Ezechiel akan diturunkan di laga perbuka Piala Presiden nanti. “Dia sudah membaik Alhamdulillah, untuk pertandingan pertama, Insya Allah dia bisa turun,” pungkanya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google