web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pencuri Motor di Kompleks ITB Terekam Kamera CCTV
    net

    Pencuri Motor di Kompleks ITB Terekam Kamera CCTV

    • Jumat, 12 Januari 2018 | 21:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat – Dua pelaku pencuri motor di kompleks ITB Bukit Rahmah Permai (BRP) di Desa Cilame, KBB, terekam kamera CCTV. Warga meminta agar polisi segera bertindak dan menangkap para pelaku berdasarkan bukti-bukti yang ada di rekaman tersebut.

    Kejadian pencurian yang terakhir Selasa (9/1/2018) pukul 04.06 WIB menimpa Egi warga Blok D 111 RT05/02 yang kehilangan motor Honda Beat baru yang belum ada STNK-nya. Selang satu jam berikutnya atau sekitar pukul 05.00 WIB, Hasan warga Blok D 75 RT 08/02 juga kehilangan motor Honda Beat yang baru berumur dua bulan.

    "Ini adalah kejadian yang kesekian kalinya dan pelakunya belum tertangkap, sehingga membuat warga kami merasa resah," kata Ketua RT 05/02 Kompleks ITB BRP, Saiful Rachman, Jumat (12/1/2018). 

    Menurutnya, selang sehari atau pada Kamis (11/1/2018) aksi pencurian kembali terjadi di wilayahnya. Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB menimpa rumah mikik Pono yang kehilangan laptop, emas 5 gram,  satu set berlian, uang Rp3 juta, dan surat-surat penting. Korban kedua adalah Sabar Iman di RT 08 yang kehilangan hp, flash disk, hard disk,  laptop, dan sepatu di jam yang sama. 

    "Mereka membobol kedua rumah itu di pagi hari saat pemilik rumah sedang kerja dan jemput anak sekolah," tuturnya. 

    Kawanan yang diduga pencuri itu sempat terekam kamera CCTV di pos satpam gerbang utama masuk kompleks. Mereka menggunakan dua motor yang masing-masing membonceng rekannya. Para pelaku diduga kabur melalui jalan alternatif karena tidak tampak dalam rekaman CCTV saat mereka keluar. Ini dikarenakan jalan ke kompleks ini total ada dua pintu masuk utama dan lima jalan alternatif yang mengarah ke permukiman warga. "Kalau ditotalkan sudah ada lima motor yang hilang,” sebutnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018