web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wenger Yakin Sanchez Bertahan di Arsenal
    Net Alexis Sanchez.

    Wenger Yakin Sanchez Bertahan di Arsenal

    • Jumat, 12 Januari 2018 | 02:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Kabar hengkangnya winger Arsenal, Alexis Sanchez ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin 2018 ini semakin marak diperbincangkan.

    Man City dikabarkan rela menaikkan tawaran ke angka 35 juta pounds atau sekira Rp635 miliar. Jumlah tersebut tentunya jauh lebih besar dari apa yang ditawarkan Man City pertama kali senilai 20 juta pounds.

    Kendati begitu, manajemen Arsenal nyatanya masih tidak bergeming dan tetap mematok Sanchez di harga 40 juta pounds. Terlebih lagi, manajer Arsenal, Arsene Wenger, nyatanya masih berharap agar anak asuhnya tersebut mau memperpanjang kontrak.

    Meski kontrak Sanchez di Arsenal hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2018, namun Wenger tetap yakin pemainnya tersebut masih akan fokus pada laga-laga The Gunners dan tidak memikirkan kemungkinan lain.

    The Professor itu pun tak mempermasalahkan bila pada akhirnya Sanchez memperpanjang kontraknya pada bulan Juni, karena ia ingin tetap bersama sang pemain.

    "Orang-orang tidak mengenal Alexis Sanchez. Dia adalah orang yang sepenuhnya fokus pada pertandingan sepak bola. Performa Sanchez dan komitmennya tidak bergantung pada durasi kontrak, namun hanya pada fakta ketika dia berada di lapangan maka dia ingin bertanding,” ungkap Wenger.

    "Dia bisa membuat perbedaan antara apa yang terjadi di luar dan di dalam lapangan. Ketika Anda betada di atas lapangan, Anda memainkan sepakbola dan memberikan 100%. Saya ingin dia bertahan lebih lama. Saya tidak mempermasalahkan jika dia menandatangani kontraknya bersama kami sekarang atau pada bulan Juni," tandas Wenger. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sudah Sejak Lama MU Pantau Alexis Sanchez
    Wenger Pesimis Datangkan Aubameyang
    Owen Prediksi Sanchez Bakal Kesulitan di MU
    Mourinho Beberkan Alasan Rekrut Sanchez
    Lawan Bristol, Pep Ogah Mainkan Skuat Terbaik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65