web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Tekuk PS Batam 2-1, Gomez Puji Kerja Keras Pemain
        persib.co.id In-Kyun Oh dan Airlangga seusai mencetak gol

        Tekuk PS Batam 2-1, Gomez Puji Kerja Keras Pemain

        • Kamis, 11 Januari 2018 | 23:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Batam - Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengapresiasi kerja keras pasukannya saat menekuk PS BP Batam 2-1 pada laga uji coba di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kamis (11/1/2018) malam.

        Dua gol Maung Bandung pada laga kali ini, dicetak In-Kyun Oh menit 55 dan Dedi Kusnandar menit 77. Sementara gol PS BP Batam diciptakan Rendi menit 74

        Pelatih asal Argentina ini mengungkapkan, anak-anak asuhnya mampu memberikan penampilan maksimal. Meskipun pada laga kali ini tak diperkuat sejumlah pilar yang memperkuat Indonesia Selection dan Tim Nasional.

        "Dalam pertandingan ini, pemain tampil sangat bagus. Kita tampil tanpa enam pemain yang bergabung di Tim Nasional. Tapi kita bisa tampil dengan memanfaatkan beberapa pemain muda," ujar Gomez seusai laga, dikutip laman resmi klub.

        Menurut pelatih 60 tahun ini, kemenangan dalam uji tanding melawan PS BP Batam menjadi modal berharga dalam menyongsong turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang akan dimulai 16 Januari mendatang.

        "Untuk kita, ini sangat penting. Karena sekarang kita bisa menurunkan pemain bersamaan. Pada intinya, kita harus terus meningkatkan semua kemampuan pemain setiap hari. Kita akan berproses terus setiap harinya. Karena tanggal 16 Januari kita akan memulai Piala Presiden," papar Gomez.

        Meski pada uji tanding kali ini, timnya sempat kebobolan 1 gol dan hanya menang dengan skor tipis, Gomez tak mempersoalkannya. Menurutnya, yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah kemenangan.

        "Yang terpenting untuk kita adalah meraih kemenangan dalam setiap laga. Kita lihat prosesnya. Entah itu dengan skor 3-1, 2-1 atau berapapun, yang penting kita bisa menang," pungkas Gomez.

        Pada laga uji coba terakhir jelang Piala Presiden ini, Gomez menurunkan sejumlah pemain kuncinya. Di bawah mistar, Muhammad Natshir dipercaya sebagai starter. Sedangkan di lini pertahanan ada nama Puja Abdillah, Bojan Malisic, Wildansyah, dan Supardi Nasir. Di tengah, Gomez menempatkan Michael Essien, Eka Ramdhani, Fulgensius Billy Paji Keraf, Atep, dan In-Kyun Oh. Sedangkan di depan, Airlangga Sucipto menjadi targetman.

        Pertandingan sendiri berjalan cukup seru. Hingga menit 20, Atep dan kawan-kawan terus berupaya membongkar lini pertahanan PS BP Batam lewat aksi Puja Abdillah di sisi kiri. Namun, beberapa kali umpan crossing-nya tak mampu disambut Airlangga Airlangga. Hingga Babak I berakhri, skor pun tak berubah masih tetap 0-0.

        Memasuki Babak II, Persib langsung mengambil inisatif menyerang. Hasilnya, gol pembuka berhasil dicetak In-Kyun pada menit 55, memanfaatkan umpan Airlangga dari sisi kanan pertahanan PS BP Batam.

        Unggul satu gol, Gomez melakukan rotasi pemain. Indra Mustafa masuk menggantikan Supardi Nasir, Agung Mulyadi menggantikan Billy Keraf, dan Gian Zola menggantikan In-Kyun. Pada menit 65, Eka Ramdani keluar digantikan Hariono dan Michael Essien ditarik dan posisinya diisi Dedi Kusnandar.

        Memasuki menit 74, PS BP Batam berhasil memanfaatkan kelengahan Maung Bandung, dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Rendi. Namun, selang 3 tiga kemudian, Persib kembali unggul lewat gol Dedi Kusnandar setelah memanfaatkan umpan Agung Mulyadi. Laga pun akhirnya ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib.

        Susunan pemain Persib kontra PS BP Batam;
        Muhammad Natshir; Puja Abdillah, Wildansyah, Bojan Malisic, Supardi Nasir Bujang/Indra Mustafa; Fulgensius Billy Paji Keraf/Agung Mulyadi, Atep, Michael Essien/Dedi Kusnandar; Eka Ramdhani/Hariono, Oh In-Kyun/Gian Zola Nashrullah; Airlangga Sucipto. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google