web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Islandia Gunduli Indonesia Selection
    Net Islandia vs Indonesia Selection.

    Islandia Gunduli Indonesia Selection

    • Jumat, 12 Januari 2018 | 01:41:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Timnas Islandia benar-benar memberikan pelajaran pada Indonesia Selection. Dalam laga yang digelar Kamis (11/1/2018) di Stadion Maguwoharjo, timnas Islandia menang 6-0.

    Sejak menit pertama timnas Islandia coba menguasai pertandingan. Mereka menguasai bola dari kaki ke kaki dan mencoba membangun serangan dari bawah.

    Menit ke-11, Islandia mendapat penalti. Tony Sucipto mendorong Gudmunsson yang mau menerima crossing di dalam kotak terlarang. Sayangnya eksekusi yang diambil Bjarnasson masih bisa ditepis Rivky. Skor 0-0 belum berubah hingga menit ke-11.

    Islandia akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-30. Adalah Bjarnasson yang mencetak gol dengan salto memanfaatkan bola rebound.

    Di babak kedua, timnas Islandia langsung menggebrak. Hanya semenit mereka langsung membobol melalui sundulan Floki Finnbogasson. Skor 2-0 untuk timnas Islandia.

    Setelah pertandingan sempat dihentikan pada menit 54 karena kondisi lapangan yang tergenang dan kemudian dilanjutkan kembali setelah 15 menit. Timnas Islandia kembali menambah gol pada menit ke-65.

    Memanfaatkan kemelut di kotak penalti, Magnus Karlsson membobol gawang Rifky untuk ketiga kalinya. Hanya tiga menit, timnas Islandia kembali menjebol gawang Indonesia Selection. Kali ini Haraldsson yang lolos dari jebakan ofside.

    Indonesia Selection kembali kebobolan pada menit ke-79. Kesalahan Rifky untuk mengantisipasi lemparan ke dalam mampu dimanfaatkan Eyjolfsson. Hanya berselang semenit, Rifky kembali membuat blunder. Kali ini ia gagal mengantisipasi tendangan bebas dan bisa dimanfaatkan lagi Eyjolfsson. Skor 6-0 untuk timnas Islandia.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail