web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Duet Rindu Jalani Tes Kesehatan di RSHS Bandung
    Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

    Duet Rindu Jalani Tes Kesehatan di RSHS Bandung

    • Kamis, 11 Januari 2018 | 17:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Duet Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU), menjalani tes kesehatan yang diselenggarakan KPU di Paviliun Parahyangan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Jalan Dr Eyckman, Kota Bandung, Kamis (11/1/2018).

    Ridwan dan Uu, datang bersama-sama, sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung menyapa media yang menunggu di gerbang faviliun Parahyangan. Ridwan Kamil tampil sporty dengan kaos warna hitam dan celana training pack hitam, sementara Uu mengenakan kaos berwarna biru langit, dengan peci putih yang selalu dikenakannya.

    Pakaian yang dikenakan pasangan RINDU mengesankan mereka rapi, selaras, dan fungsional, mengikuti kegiatan yang dihadiri dan apa yang akan dilakukan di kegiatan tersebut. Kebiasaan berpakaian rapi pasangan ini juga dimaksudnya sebagai bentuk penghargaan terhadap orang yang akan ditemui dan penghargaan terhadap diri sendiri.

    Pemilihan pakaian juga selaras juga menjadi prinsip RINDU yang selalu berusaha untuk saling selaras dan saling mendukung di setiap langkah mereka. Sebelum menjalani tes kesehatan, Ridwan Kamil menyempatkan diri untuk berolahraga ringan di sekitar Pendopo Kota Bandung.

    "Saya sempat berolahraga di treadmil selama sekitar 60 menit, tapi selebihnya tidak ada persiapan khusus," katanya kepada wartawan setibanya di Paviliun Parahyangan RSHS Bandung, Kamis, (11/1/2018).

    Sementara cawagub Uu, menimpali pertanyaan wartawan dengan harapan agar semua proses yang dilalui hari ini berjalan lancar. "Insya allah (tes kesehatan) semuanya lancar," ungkap Uu.

    Pemeriksaan tes kesehatan cagub dan cawagub diikuti oleh seluruh pasangan yang sudah mendaftar ke KPU. Karena merupakan pemeriksaan yang sifatnya menyeluruh, pemeriksaan kesehatan cagub dan cawagub direncanakan akan berlangsung hingga sore hari nanti.

    Usai menjalani tes kesehatan, pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum, direnanakan akan meninjau Taman Cicendo yang berlokasi di kelurahan Arjuna Kota Bandung, dan sudah diresmikan oleh Ridwan Kamil, beberapa waktu lalu.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tenaga Kerja di Karawang Terancam Kehadiran Robot
    Gempa Banten Berdampak Ke-31 Kecamatan di Sukabumi
    Sampah Limbah Kain 20 Kubik Dibuang di Jalan
    Ormas Islam di Tasikmalaya Tolak Keberadaan LGBT
    Gempa di Banten tak Berpotensi Tsunami
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google