web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Arsenal 'Beruntung' Bisa Imbangi Chelsea
    Net Chelsea vs Arsenal.

    Arsenal 'Beruntung' Bisa Imbangi Chelsea

    • Kamis, 11 Januari 2018 | 15:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Chelsea dan Arsenal sama-sama harus puas bermain imbang tanpa gol pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Chelsea dan Arsenal sama-sama tak bisa mencetak gol sepanjang 90 menit pertandingan.

    Tuan rumah menyerang lebih dulu melalui Eden Hazard, namun usahanya masih belum berhasil. Arsenal balas mengancam melalui umpan tarik Hector Bellerin. Sayang, umpan Bellerin masih bisa dihalau oleh Cesar Azpilicueta.

    Meski lebih banyak tertekan hingga pertengahan babak pertama, Arsenal masih bisa membahayakan gawang The Blues. Umpan Granit Xhaka disambut akselerasi Alexandre Lacazette yang lolos dari jebakan offside, namun sepakannya masih melambung di atas gawang Thibaut Courtois.

    Arsenal malah nyaris unggul pada menit ke-39 andai Courtois tidak sigap mengamankan gawangnya dari tembakan keras Alex Iwobi. Di pengujung babak pertama, Chelsea nyaris mencetak gol melalui sundulan Cesc Fabregas.

    Menit 54, usaha sundulan Marcos Alonso juga belum membuahkan hasil. Dua menit berselang, Alvaro Morata melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti dan ditepis oleh David Ospina.

    Meski sudah memasukkan Alexis Sanchez menggantikan Lacazette, Meriam London tetap gagal mendapat gol yang ditunggu-tunggu. Peluang terbaik tim asuhan Antonio Conte didapat Andreas Christensen, namun sundulannya melambung tipis di atas mistar.

    Hasil imbang ini menjadi keuntungan bagi Arsenal yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Emirates Stadium pada leg kedua, 24 Januari mendatang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sudah Sejak Lama MU Pantau Alexis Sanchez
    Wenger Pesimis Datangkan Aubameyang
    Owen Prediksi Sanchez Bakal Kesulitan di MU
    Mourinho Beberkan Alasan Rekrut Sanchez
    Lawan Bristol, Pep Ogah Mainkan Skuat Terbaik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65