web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Hengky Optimistis Menang di Pilkada KBB 2018
      net

      Hengky Optimistis Menang di Pilkada KBB 2018

      • Kamis, 11 Januari 2018 | 10:32:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat - Pasangan calon Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (Akur) mulai melakukan psy war. Pasangan yang didukung oleh koalisi Partai Demokrat (4 kursi), PAN (3), PKS (4), PKPI (1), dan NasDem (2), ini menyatakan siap memenangi Pilkada KBB 2018.

      Aa Umbara mengatakan, keputusan politiknya untuk maju di Pilkada KBB sudah diperhitungkan secara matang. Begitupun dengan dipilihnya hari Rabu untuk mendaftar, juga dengan pertimbangan baik. "Kami menjadi paslon pertama dari jalur partai yang daftar dan berharap nanti juga menjadi yang pertama," ucapnya.

      Umbara mengaku akan berbagi tugas dengan Hengky dalam mendulang suara mengingat secara kultur lebih mengetahui KBB. Hengky akan fokus dalam menggarap masa yang berusia 40 tahun ke bawah termasuk para pemilih pemula. Sedangkan dirinya fokus kepada kalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

      Sementara Hengky Kurniawan menambahkan, akan lebih mengedepankan kampanye dialogis ke masyarakat. Dirinya mengartikan KBB sebagai Kerja Bersama dan Bahagia, sementara Akur dalam bahasa Indonesia berarti rukun.

      Sebagai selibritis, ada juga beberapa rekan artis yang siap mendukungnya seperti Dede Yusuf, Aldi Fairus, dan juga Rafi Ahmad. "Mereka siap mendukung bahkan ada yang akan siap menjadi ketua tim pemenangan," imbuhnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018