web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Polres Indramayu Canangkan Gerakan Bebas Begal
    net

    Polres Indramayu Canangkan Gerakan Bebas Begal

    • Kamis, 11 Januari 2018 | 10:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Indramayu – Polres Indramayu mencanangkan gerakan Indramayu bebas begal di 2018. Program itu digagas karena lasus begal di Indramayu tergolong cukup banyak.

    Sebagai langkah tindakan tegas polisi akan menembak mati pelaku begal jika membahayakan masyarakat. Data dari Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu, di sepanjang tahun 2017 tercatat ada 28 kasus pencurian dengan kekerasan atau pembegalan.

    Jumlah itu jika dirata-ratakan ada sekitar 2 kasus lebih pembegalan dalam sebulan. Para pelaku pembegalan di Indramayu terkenal sadis. Pasalnya para pelaku tak segan-segan membacok ke arah kepala korbannya hingga tersungkur agar bisa merampas sepeda motor korban. Jika korban melawan mereka pun tak akan segan untuk menyerang dan melukai korbannya.

    Para pelaku juga tidak pandang bulu mencari korban. Seorang anggota Polres Indramayu yang tengah mengendarai motor dinas polisi pun turut menjadi korban pembegalan. Selain itu, anggota Paskhas TNI AU juga pernah menjadi korban. Prajurit khusus tersebut mengalami luka bacokan akibat melawan ketikan hendak dirampas sepeda motornya.  

    Kapolres Indramayu Arif Fajarudin mengatakan, untuk menindaklanjuti aksi begal di Indramayu polisi akan melakukan langkah preventif. “Kita harus mengambil tindakan tegas terhadap pelaku,” kata dia.

    Untuk itu, pihaknya akan menembak mati para tersangka begal di tempat jika dinilai membahayakan masyarakat. “Kita tidak akan segan-segan,” ujar dia.

    Saat ini, Polres Indramayu telah membentuk tim khusus penanganan begal di Indramayu yang diberi nama Garda Wiralodra. Tim tersebut melakukan tugas-tugas selayaknya reserse yakni penyelidikan dan penangkapan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pilkada Serentak, 27 Juni Jadi Hari Libur Nasional
    Sekda: Tahapan Pilkada di Jabar Berjalan Lancar
    Pemilih Dilarang Bawa Smartphone ke Bilik Suara
    Polda Metro Jaya Siap Amankan Pilkada di Jabar
    Ustaz Mantan Rocker Harry Moekti Meninggal Dunia
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google