web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Penataan Pedagang di Pangandaran Diapresiasi
    net

    Penataan Pedagang di Pangandaran Diapresiasi

    • Kamis, 11 Januari 2018 | 10:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran – Penataan pedagang di Pangandaran mendapatkan apresiasi positif dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

    Deputi Bidang Destinasi melalui Fasilitator Kementerian Pariwisata RI, Kuswanto mengatakan, langkah yang dilokukan Pemkab Pangandaran tersebut sangat luar biasa. “Penataan ini ide dan gagasan yang luar biasa karena nanti manfaat positifnya bisa dirasakan jangka panjang,” terangnya.

    Penataan ini juga harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat yang terdiri dari tiga unsur yakni, unsur publik dalam arti pemerintahan, serta unsur masyarakat Pangandaran dan yang terakhir adalah pihak swasta. 

    Adanya penataan ini secara tidak langsung pariwisata Pangandaran akan meningkat. Apabila kualitas Pangandaran sudah meningkat berdampak tidak hanya pada peningkatan sumber alamnya melainkan juga sumber daya manusianya.

    Dengan peningkatan kualitas objek wisata, wisatawan yang berdatangan bukan lagi wisatawan biasa. Melainkan wisatawan yang memberikan efek positif terhadap lingkungannya juga.

    "Penataan ini, secara tidak langsung pemerintah daerah telah meningkatkan kualitas pariwisata, sumber daya alam dan kualitas manusianya juga," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ustaz Mantan Rocker Harry Moekti Meninggal Dunia
    SBY: Pemerintah, BIN, TNI, dan Polri Harus Netral
    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar
    Bawaslu Siap 'Melek' 24 Jam Awasi Pilkada di Jabar
    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google