web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Oded -Yana Pasangan Terakhir Daftar Pilwalkot
    net Oded-Yana menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU

    Oded -Yana Pasangan Terakhir Daftar Pilwalkot

    JuaraNews, Bandung - Teka-teki siapa yang akan mendampingi calon wali kota (cawalkot) Oded M Danial, terjawab sudah di akhir-akhir masa pendaftaran calon ke KPU Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

    Cawalkot dari PKS tersebut resmi mendaftarkan diri berpasangan dengan Yana Mulyana yang diusung Partai Gerindra ke Kantor KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, pada pukul 20.15 WIB. Kedua bersama istri masing-masing, datang berjalan kaki dengan iringan hujan dari Kantor DPW PKS Jabar yang berjarak sekitar 500 meter dari kantor KPU. Tampak dalam rombongan pengantar, sejumlah petinggi partai koalisi seperti Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi dan pengurus DPP PKS Tate Qomarudin.

    Oded-Yana menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Kota Bandung dari jalur partai politik. Sebelumnya Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat yang diusung Partai Golkar, Demokrat, dan PAN dan Yossi Irianto-Aries Supriatna sudah mendaftar terlebih dulu. Selain ketiga pasangan calon dari jalur partai, pada hari kedua Selasa (9/1/2018) kemarin, sudah mendaftar calon dari jalur perseorangan Donny Mulyana Kurnia-Yayat Sutarya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google