web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Diusung 4 Partai,Yossi-Aries Pede Daftar Pilwalkot
    net Yossi dan Aries saat menyerakan berkas ke KPU

    Diusung 4 Partai,Yossi-Aries Pede Daftar Pilwalkot

    JuaraNews, Bandung - Pasangan calon Yossi Irianto-Aries Supriatna mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandung, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

    Dengan dukungan 4 partai besar yang mengoleksi 24 dari 50 kursi DPRD, pasangan dengan jargon Hebring yang merupakan kepanjangan dari Hebat dan Ringkas tersebut, percaya diri untuk bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018. Empat partai pendukung tersebut, yakni PDIP, Nasdem, Hanura, dan PPP. Yossi yang masih menjabat Sekda Kota Bandung tersebut meyakini koalisi itu menambah kekuatan untuk bertarung di Pilwalkot Bandung.

    "Mudah-mudahan ini menjadi spirit, menjadi keyakinan untuk mewujudkan apa yang kita cita-cita ke depan," ujar Yossi seusai pendaftaran, di Kantor KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

    Yossi mengatakan, dirinya dan keempat partai pengusung telah menjalin keterikatan sejak lama. Sebagai Sekda, menurutnya, hubungan dengan DPRD Kota Bandung sudah lama berjalan dalam setiap pembahasan program serta APBD. Jika mereka terpilih, kata Yossi, keuntungannya politik dan pemerintahan semakin kuat pasti pemerintahannya juga kuat.

    "Ini kan demokrasi, media untuk memperjuangkan sesuatu yang orientasinya kesejahteraan rakyat. Jadi kalau politiknya kuat, berarti dahsyat untuk menyejahterakan rakyat. Saya pikir itu," ujarnya.

    Yossi mengatakan, membangun kota tidak sesederhana perspektif teori karena seluruh elemen harus dipersatukan. Ia menawarkan kepada publik kelanjutan program yang saat ini sudah menciptakan Bandung yang lebih baik.

    "Program pembangunan berkelanjutan jauh lebih penting. Tinggal menyempurnakan mana yang sudah sangat baik, dan yang belum kita mantapkan, termasuk pembangunan nonfisik," ujar Yossi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik

    Editorial

      Advertisement On Google