web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    • Rumah James Riady Digeledah KPK
      Rumah James Riady Digeledah KPK
      • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

      BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

    Inspirasi

      Aa Umbara-Hengki Pendaftar Pertama ke KPU KBB
      net Aa Umbara-Hengki saat mendaftar ke KPU KBB

      Aa Umbara-Hengki Pendaftar Pertama ke KPU KBB

      JuaraNews, Bandung - Pasangan Aa Umbara-Hengki Kurniawan menjadi pendaftar pertama ke KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk mengikuti Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung Barat.

      Pasangan yang diusung Partai Nasdem, Demokrat, PAN, PKS, dan PKPI tersebut datang mendaftar ke Kantor KPU KBB pada hari ketiga pendaftaran, Rabu (10/1/2018). Kedua calon datang didampingi istri masing-masing.

      "Kami daftar yang pertama untuk jalur partai politik di hari ketiga ini. Dan mudah-mudahan di 27 Juni pun kami bisa menjadi yang pertama," ujar Aa saat memberikan sambutan.

      Aa menyebutkan, alasan mendaftarkan pada hari Rabu karena pencoblosan pun dilakukan pada Rabu, tanggal 27 Juni 2018 mendatan. Aa berharap antara hari pendaftaran dan pemilihan suara memiliki sebuah kebaikan.

      Aa mengungkapkan alasannya memilih Hengki. Menurutnya, usia Hengki yang masih muda sangat bagus untuk mengambil suara pemilih usia muda. "Dia juga selebritas bagus buat menarik usia 40 tahun ke bawah. Dan saya fokus untuk menarik suara tokoh masyarakat, ulama, dan lainnya. Jadi, kami klop saling mengisi," kata Aa.

      Soal pengusungan yang dilakukan bukan oleh PDIP, Aa mengaku tidak khawatir jika ada keputusan atau tindakan yang diambil DPD PDIP Jabar, terhadap dirinya sebagai kader.

      "Saya tidak pernah kecewa pada siapapun jika memang tidak dari PDIP untuk mencalonkan diri. Saya maju karena dorongan rakyat Bandung Barat yang melihat dari hasil survei saya yang selalu paling tinggi di angka 30, 31, hingga 33 persen. Ya intinya saya kembalikan saja ke partai," papar Aa.

      Sementara itu, Hengki Kurniawan mengungkapkan mereka siap mewujudkan demokrasi yang sejuk di KBB. Bukan justru menjadi ajang saling bertengkar. "Mari sambut sukacita dengan sejuk. Kami juga punya slogan Akur KBB (kerja bersama bahagia)," ucap artis sinetron ini. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google