web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Abdy Yuhana: TB-Anton Pilihan Ideologis
      Abdy Yuhana

      pilgub jabar 2018

      Abdy Yuhana: TB-Anton Pilihan Ideologis

       

      JuaraNews, Bandung – Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana menegaskan pemilihan Tb. Hasanuddin dan Anton Charlian sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jabar untuk menegaskan partainya sebagai partai ideologis. Pernyataan Abdy itu disampaikan dalam Deklrasi Pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung PDIP di Hotel Horison Bandung, Rabu (10/1/2018).

      “Ini pilihan ideologis. Pa Tb Hasanuddin tak diragukan lagi ideologinya. Demikian pula dengan Pak Anton Charlian, sudah menggunakan baju PDIP. Kita harus memenangkan pasangan ini karena partai ini adalah partai ideologis,” kata Abdi di depan ratusan kader PDIP.

      Adi mengatakan, partainya dalam beberapa kongres sudah menegaskan sebagai partai ideologis nasionalis. Oleh karena itu, sudah sewajarnya jika kader memenangkan pemilihan ideologis ini dalam Pilkada serentak 2017. Oleh sebab itu, katanya, kader PDIP diminta wajib memenangkan Pilkada 2018.

      Abdi meminta kadernya untuk bersatu padu dalam memenangkan Pilkada serentak di Jawa Barat ini. Dari hitungannya, 50 persen suara PDIP di Pilkada Jabar akan diperoleh dari pilihan ideologis ini.

      Untuk itu, katanya, Abdy meminta kadernya untuk bekerja keras, bersatu padu, dan gotong royong. “Ini menjadi hukum bagi PDIP untuk memenangkan Pilkada serentak 2018,” katanya. (*)

      Oleh: ude gunadi / ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018