web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Abdy Yuhana: TB-Anton Pilihan Ideologis
      Abdy Yuhana

      pilgub jabar 2018

      Abdy Yuhana: TB-Anton Pilihan Ideologis

       

      JuaraNews, Bandung – Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdy Yuhana menegaskan pemilihan Tb. Hasanuddin dan Anton Charlian sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jabar untuk menegaskan partainya sebagai partai ideologis. Pernyataan Abdy itu disampaikan dalam Deklrasi Pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung PDIP di Hotel Horison Bandung, Rabu (10/1/2018).

      “Ini pilihan ideologis. Pa Tb Hasanuddin tak diragukan lagi ideologinya. Demikian pula dengan Pak Anton Charlian, sudah menggunakan baju PDIP. Kita harus memenangkan pasangan ini karena partai ini adalah partai ideologis,” kata Abdi di depan ratusan kader PDIP.

      Adi mengatakan, partainya dalam beberapa kongres sudah menegaskan sebagai partai ideologis nasionalis. Oleh karena itu, sudah sewajarnya jika kader memenangkan pemilihan ideologis ini dalam Pilkada serentak 2017. Oleh sebab itu, katanya, kader PDIP diminta wajib memenangkan Pilkada 2018.

      Abdi meminta kadernya untuk bersatu padu dalam memenangkan Pilkada serentak di Jawa Barat ini. Dari hitungannya, 50 persen suara PDIP di Pilkada Jabar akan diperoleh dari pilihan ideologis ini.

      Untuk itu, katanya, Abdy meminta kadernya untuk bekerja keras, bersatu padu, dan gotong royong. “Ini menjadi hukum bagi PDIP untuk memenangkan Pilkada serentak 2018,” katanya. (*)

      Oleh: ude gunadi / ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      TB Hasanudin Jadikan Kota Cimahi Lumbung Suara
      Demi Tertib Pemilih, Doddy Sambut Baik Ada Coklit
      Pilwalkot Bandung takkan Diikuti Calon Independen
       Bupati dan Publik Figur jadi Target Coklit KPU
      Satpol Tertibkan Baliho Balon Bupati/Wakil Bupati
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Harapan Baru di Tahun Baru
        Harapan Baru di Tahun Baru

        HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018